Ielzha Taufik
Ielzha Taufik

am really like it,,

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Rafathar Malik Ahmad Diculik Papanya Sendiri, Raffi Ahmad

18 Mei 2017   19:30 Diperbarui: 18 Mei 2017   20:04 153 0 0
Rafathar Malik Ahmad Diculik Papanya Sendiri, Raffi Ahmad
Dok. RNR Movie

Hai Pemirsah....

Tau donk ya siapa itu Rafathar !? Gak tau !? Ah, WAW.... Sungguh terlalu... Itu lho putra dari pasangan fenomenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ! Nahh... Sudah ingat kan ya !?

Nih... Rafathar yang masih berumur hampir 2 tahun itu udah dibikinin film sendiri lho. Judulnya aja pake namanya sendiri 'RAFATHAR'. Duhh... Keren ya. Pasti lucu dan gemesin deh kalau Rafathar main film. RAFATHAR the movie ini garapan sineas Anggi Umbara feat papanya Rafathar sendiri yaitu Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina turut membintangi film RAFATHAR ini. Juga ada Babe Cabita, Arie Untung, Agus Kuncoro, Nur Fazura, Verdi Solaman, Hengki Solaman, Ence Bagus dan lain-lain. Kabarnya film ini sebagai hadiah ulang tahun Rafathar yang ke-2 tahun. Film ini akan tayang 10 agustus 2017 tepat 5 hari sebelum ulang tahun Rafathar.
Film yang disutradarai oleh Bounty Umbara ini bercerita mengenai Rafathar, bayi yang memiliki kekuatan super. Rafathar diadopsi oleh pasangan kaya raya dan sangat disayangi oleh keduanya. Suatu hari Jhonny Gold (Raffi Ahmad) dan Popo Palupi (Babe Cabita) diutus oleh bosnya untuk menculik Rafathar.

Di film ini Rafathar diculik sendiri sama papanya (Raffi Ahmad)  ya...

Hmmm... Kira-kira untuk apa ya Rafathar diculik!? Biasanya sih karena mau minta uang tebusan yang na'udzubillah besar nominalnya. Eh... Tapi di film ini kira-kira tebusan apa yang diminta oleh si penculik ya !?

Melihat dari trailer dan official film Rafathar di instagramnya, Rafathar bisa bekerja sama dengan baik ketika shooting. Selain karena ada mama dan papa nya yang juga ikut berperan dalam film ini, Rafathar pun sepertiny enjoy berakting dalam film perdananya tersebut.

Dok. Instagram Rafathar the movie
Dok. Instagram Rafathar the movie
Rafathar yang lucu dan menggemaskan ini akan menghibur para penonton semua dengan aksi kocak para pemain dalam film tersebut. Genre komedi menambah kesan bahwa kata 'penculikan' menjadi ramah untuk anak-anak.

Seperti apa ya kira-kira akting Rafathar !?
Apakah Papanya sendiri bisa culik Rafathar !?

Tunggu 10 agustus 2017 ya...

Dok. Instagram Rafathar the movie
Dok. Instagram Rafathar the movie