Betapa Membosankannya Kompasiana Sekarang

25 Juni 2012 23:43:18 Dibaca :

Betapa membosankannya membaca kompasiana sekarang. Itu-itu saja tulisannya. Coba saja. Anda searc kata; ARAB SAUDI. Saya nggak ngerti apa istimewanya negara Arab Saudi, hingga kalau ada judul 'arab saudi' pasti admin dengan ringan tangan menjadikannya HL atau Terekomendasi.

Banyak negara di dunia ini. Yang luar biasa. Yang budaya-nya oke. Yang mungkin lebih menarik dari Arab Saudi, tapi tiap ada kompasianer menyumbang tulisan ada 'arab saudi-nya' pasti jadi HL atau Terekomendasi. Walah!

Geser ke Teknologi. Lebih boseeen lagi. Isinya yang HL dan Terekomendasi pasti yang tulisannya seputar BB, RIM, Samsung. Aaaah, padahal kalau penulisnya mau jujur-jujuran; itu postingan juga menyadur dan mengalih bahasakan dari web asing. Web produk yang dibahas. Perbuatan lancung yang gampang banget diketahui.

Ke olahraga, lebih kasihan lagi. Barisan Djohar Arifin dan KPSI sering beradu posting dan komen yang tak pantas dibaca anak SD. Siapakah pemilik-pemilik akun ini? Kok, mau-maunya diadu domba oleh Penguasa Sepak Bola Indonesia....

Belum lagi nama-nama Kompasianer yang sudah mulai mirip-mirip nama Facebooker.... misal; LUPA NAMA, ORANG BIJAK PALSU, NABI BARU, nanti lama-lama ada nama Kompasianer ; SITIYANGSELALUDISAKITI, DUDUMERINDUPELUKMU, CIKAPENYUKADCHERIBELLE......

Waris Darmadi

/itemanis

NGRITIK KOMPASIANA SAMPE MODAR
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?