HIGHLIGHT

Pengalamanku ketika Menjadi Ketua Tim Volly

25 April 2013 20:13:30 Dibaca :

Pada waktu itu seminggu sebelum perlombaan tingkat sewalikota dimulai. Aku dipilih oleh guru olahragaku untuk menjadi ketua tim volly. Aku pun bertanya- tanya mengapa harus aku padahal masih banyak yang lain yang jauh lebih baik dalam bermain volly di bandingkan denganku. Tapi apa boleh buat aku harus melaksanakan amanat dari beliau yang sudah mempercayakan aku menjadi ketua tim volly pada saat itu.

Hari demi hari kami selalu berlatih agar di hari perlombaan dimulai kami sudah benar-benar siap. Akupun mulai menjalankan tanggung jawabku sebagai ketua tim. Aku berusaha memotivasi teman-temanku agar mereka terus semangat dalam berlatih. Selain itu tugasku sebagai ketua tim adalah berusaha menjaga kekompakkan di dalam tim.

Akhirnya tibalah hari dimana perlombaan volly tingkat sewalikota dimulai. Sekolah kami mendapat lawan main dengan sekolah dari SMK Kartika Jaya. Pertandingan dimulai dari awal hingga akhir perlombaan. SMK Kartika Jaya tertinggal jauh beberapa poin dengan tim kami. Waktu pertandingan pun telah habis, ketika diumumkan pemenang juara 1, 2 dan 3 oleh ketua panitia perlombaan. Ternyata sekolah kami mendapat juara ke 2, aku dan teman-teman merasa sangat bangga karena usaha kami selama seminggu kemarin tidak sia-sia begitu saja dan kami menjadi lebih bersemangat lagi untuk lebih giat berlatih dan pantang menyerah agar bisa menjadi juara pertama diperlombaan volly yang akan datang.

Sekian ceritaku !!!

Indah Rahayu

/indahrahayu

Hidup itu penuh dengan makna, cinta & kasih sayang adalah bagian dari makna hidup tersebut :)

Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?