Mohon tunggu...
Ikhwanul Farissa
Ikhwanul Farissa Mohon Tunggu... Ilmuwan - Officer, Blogger, Conten Creator, Penulis, IT & Data Scientist & Analis, Model Fashion.

"*Dengan Membaca Kamu Mengenal Dunia, Dengan Menulis Kamu Dikenal Dunia"*

Selanjutnya

Tutup

Healthy Pilihan

Soyjoy Crispy, Snack Tak Biasa yang Menarik Perhatian dan Menginspirasi

21 Agustus 2018   23:51 Diperbarui: 22 Agustus 2018   00:33 918
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
SOYJOY Crispy, Snack Sehat yang Menarik Perhatian dan Menginspirasi (dok pri).

Menerapkan pola makan sehat itu buat saya susah-susah gampang. Apalagi saya memang hobi ngemil semenjak remaja. Ibaratnya sebulan nggak makan nasi tak masalah. Tapi sulit sekali jika harus menahan ngemil. Yang serba manis menjadi incaranku untuk ngemil seperti mulai dari kue atau roti, es krim, coklat, snack-snack atau wafer.

Saya berusaha dan mencoba untuk menerapkan pola makan sehat dengan meredam keinginanku untuk ngemil. Namun kayaknya kurang berhasil, sampai timbul pertanyaan dalam benak.

Ada nggak ya ngemil sehat itu seperti apa? Agar menjadi bagian dari pola makan saya yang sehat.

Lalu seiring perjalanan waktu, saya "berkenalan" dengan SOYJOY versi terbaru yaitu SOYJOY Crispy rasa vanila, yang membuatku justru harus lebih sering mengunyah.

Namun anehnya, setelah ngemil dengan SOYJOY Crispy saya merasakan ada sesuatu yang berbeda dalam tubuh saya. Keinginan untuk menikmati ngemil jadi lebih terkontrol, kayaknya saya mampu meredam keinginan untuk ngemil dengan berbagai makanan lain yang menjadi incaranku.

Karena hobi banget ngemil, saya selalu sediakan stock SOYJOY Crispy di laci meja kantorku (dok pri).
Karena hobi banget ngemil, saya selalu sediakan stock SOYJOY Crispy di laci meja kantorku (dok pri).
"Ada apa dengan SOYJOY versi terbaru Crispy rasa vanila?" Begitu pertanyaan yang muncul dalam pikiranku.

Awal Mula Makan SOYJOY Crispy

Yang paling saya gemari untuk ngemil adalah snack berbentuk wafer. Apalagi kalau memiliki kemasan yang mengkilap sehingga menarik perhatianku saat berjalan melewati rak-rak toko atau supermarket.

Akhirnya kutemukan dan berkenalan dengan SOYJOY versi terbaru yaitu SOYJOY Crispy rasa vanila dengan kemasan yang berkilapnya itu telah menarik perhatianku.

Saya mengaku senang berkenalan dengan SOYJOY Crispy rasa vanila sebagai pilihan Snack Sehat. Terbuat dari kacang kedelai dan snack crispy yang kaya akan protein dan serat, begitu praktis saat dibawa kemana-mana dan dikonsumsi kemana saja karena kemasan dan bentuk snacknya yang mungil.

Setelah membeli supermarket, saya tidak langsung mengkonsumsinya, namun saya memasukkan terlebih dahulu ke dalam kulkas. Kayaknya apapun yang dingin lebih nikmat ya! Esoknya setelah bekerja seharian, saya buka kulkas. Sungguh menarik perhatian melihat dua bungkus SOYJOY Crispydalam kondisi dingin yang diam-diam menghanyutkan. Saya tak sabar untuk menyantap dan mengunyahnya. Kreess, kreess, kriuk, kriuk, rasanya yang cukup manis, lembut dan lumer di lidah.

Sungguh menarik perhatian melihat dua bungkus SOYJOY Crispy dalam kondisi dingin (dok pri).
Sungguh menarik perhatian melihat dua bungkus SOYJOY Crispy dalam kondisi dingin (dok pri).
Tapi sebenarnya, bukan hanya soal kemasan yang membuat saya terpikat pada SOYJOY Crispy, tapi lebih dari itu. Apa sajakah itu?

***

Awalnya saya ragu, bagaimana mungkin Kedelai bisa menjadi makanan sehat? Malah banyak yang beranggapan kalau kedelai itu bisa buat gemuk!

Merasakan sensasi Soy Puff yang crispy dengan rasa vanilla di langit-langit mulut yang memberikan kelezatan, kelembutan dan kerenyahan adalah sensasi menyenangkan yang diberikan SOYJOY Crispy. Tentu saja, saat ada hal menyenangkan seperti ini, saya ingin membaginya dengan teman.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun