"Hati-hati dengan Rayuan Homo Sex Arab"

18 Mei 2012 00:34:32 Dibaca :

sisi gelap SAUDIARAB ada aja berupa penyiksaan terhadap tkw tkw , pelecehan sexsual, tidak di bayar nya gaji pada tki .dan juga pelecehan terhadap laki laki .

waktu di restauran PIZZA teman teman ku lagi asyik kerja di kejutkan dengan teriakan seorang laki laki . sebut saja NURDIN dia sedang bersih bersih lantai dan lap meja meja restaurant,datang lah seorang laki laki ARAB nyelonong masuk dan si laki laki ARAB tersebut nanyain WC .orang ARAB tersebut salaman sama NURDIN dan langsung narik dia mau di bawa masuk ke WC , sebelum nya mau megang MR P nya nurdin namun keburu lari keluar sambil berteriak tolong tolong, saya ;lagi bikin adonan PIZZA di kitchen langsung keluar bersama teman teman ku .

dan langsung saya marahin orang ARAB tersebut dan ku usir keluar,"is tibgha inta?( apa mau kamu?)is hada inta ibgha dug dug ma rizal ?(knp kamu ingin ML sama laki laki) halas ruh baden ana taosil surtah ( sana keluar saya lapor polisi) . tidak sepatah pun si laki laki BRENGSEK tersebut lalu keluar di bentak sama saya .

lagi lagi teman ku NURDIN laku sama laki laki dia pernah di tawarin uang sebesar 500 sr .dari pengendara mobil HUMMER oleh laki laki arab ," ya muhammad ta al ruh sawa sawa ana ibgha inta ?( hi ahmad ayo sini bareng sama saya ,) ana ibgha dug dug ( saya pingin ML) .langsung saja teman ku lari terbirit birit tidak menoleh sama orang yang mau ngasih uang tersebut.

waktu pulang kerja ber empat teman ku , sesampai di apartemen ada dua orang ARAB , ngerayu pingin hubungan sex dengan nya , langsung saja saya bersama teman teman ku bentak dia nada keras dan sedikit ackting . alhamdulilah dia pergi.

dan terjadi pula pada diri ku sehabis pulang kerja sekitar jam 2 malam, pulang ke apartemen ada seorang laki laki nawarin mau jual CAMERA DSLR CANON ,lalu ku dekati eee kurang ajar nya dia mau culak colek pada pantat ku , langsung saja ku pegang tangan nya dan ku arah kan pukulan ke arah wajah nya ...." inta maratani jeh kida ana udrub inta( kamu sekali lagi seperti ini saya pukul) sambil ku kepal kan tangan ku ke arah wajah nya dan alhamdulilah dia langsung pergi ketakutan ,besok nya lagi dia gak berani berani lagi ganggu diriku dan teman teman ku.


H M Saefullmillah Syam

/hendrayana

meretas jalan bingkai kehidupan dengan ukiran SYUKUR dan TAFAKUR melewati selimut malam dengan TASBIH dan SUJUD menyambut siang dengan ISTIQOMAH dan MUSAHADAH mengobati segala luka perih dan duka yang dalam dengan RHIDO IKHLAS berserah diri menjernihkan pikiran dengan SADAR DAN SABAR menemani waktu dalam panggung sandiwara kehidupan berprisai TADARUS alquran bersama lahir batin penuh doa yang kami ucap kan untuk kami dan untuk mu semua SAHABAT "KOMPASIANA"semoga anugrah ,rahmat inayah taupik hidayah tercurah seluas luas nya pada kalian agar tetap yakin kepada ALLAH SWT dan RASULLULOH SAW ..... amiiiiiiiiiiiiiiiiiinn
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?