kutipan novel

26 November 2011 23:49:21 Dibaca :

kutipan novel "Here,After" - Mahir Pradana


"Ya. Berkorban. Dengan tidak mengakui perasaanku kepadanya, bukankah itu suatu pengorbanan ? aku harus berkorban demi menjaga hubungan baik antara aku dan dia. Ya, demi kebaikan bersama kan ? Pengorbanan bukan untuk disesali,tapi untuk disyukuri."



"Tidak semua pernikahan harus dimulai dengan cinta dan tidak semua cinta harus diakhiri dengan pernikahan !"



"Seorang cowok takkan pernah bisa menjalin persahabatan murni dengan serang cewek. Itu sudah menjadi hukum alam. Sebutan 'sahabat' atau 'adik' hanyalah kamuflase dari perasaan yang sebenarnya."



"Selalu ada garis yang memisahkan perasaan cinta dan persahabatan. Seharusnya, keduanya tidak pernah menyebrang ke kawasan masing-masing, sebab jika persahabatan dibawa terlalu jauh, benih-benih cinta akan timbul. Begitu pula sebaliknya, jika perasaan cinta dibawa terlalu jauh, maka ia pasti akan berakhir menjadi persahabatan, atau lebih buruk lagi menjadi akhir persahabatan."



"Karena cinta itu seperti air, selalu mengalir untuk mengisi ruangan yang kosong. Ruangan yang kosong itu adalah hati manusia"


Ukhty Terry

/harpott

Bismillahirrohmanirrohim.. merenda hari2 baru... memperbaiki banyak sekali ksalahan... merubah cara berpikir yang terlalu naif.. dan tetap bersemangat belajar untuk bekal yang sesungguhnya .... Hasbunallah wa ni'mal wakil.. Cukuplah ALLOH bagiku,DIA sebaik2 pelindung.. (QS. Ali-Imran : 173) Hanya seorang hamba ALLAH.. :)
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?