Ben Hur
Ben Hur

Omnes homines sibi sanitatem cupiunt, saepe autem omnia, quae valetudini contraria sunt, faciunt.

Selanjutnya

Tutup

Foke dan Polantas

19 Juli 2012   10:47 Diperbarui: 25 Juni 2015   02:47 79 0 0

Priiiiit.................


Priiiiit.................


Priiiiit.................


“Selamat pagi, siang, sore, atau malam, Pak. Maaf Mengganggu perjalanan, lihat tuh di belakang Bapak. Motor-motor dan mobil-mobil pada ngga berani nyerobot Bapak dan menimbulkan antrian yang mengular di belakang Bapak”


“Oh, ya? Saya cuma mau keliling ibukota, mau nyobain mobil baru”


“Boleh lihat surat-suratnya, Pak”


“Nih”


“Lah, iki surat opo tho? Surat peringatan dari admin kok dikasihin ke akyu”


“Yo, bapak polisi minta surat kan?”


“STNK dan SIM, mas”


“Bilang dong”


“Okey, mas, eh bapak, eh mbak, eh Yang Mulia saya tilang”


“Emang kenapa?”


“Bapak sudah buat banyak kesalahan”


“Di mata kalian, aku selalu saja salah”