Terima Kasih Garuda Muda

09 Maret 2012 15:27:32 Diperbarui: 25 Juni 2015 08:18:05 Dibaca : Komentar : Nilai :

Malam yang menyesakkan dada. Indonesia belum diijinkan Allah untuk menjadi juara di Brunei setelah mengalami kekalahan 2-0. Selamat buat Brunei setelah sukses memenangkan pertandingan ini. Ini merupakan sukses pertama Brunei setelah kena sangsi FIFA selama 2 tahun. Keseriusan Brunei untuk membangun sepakbola mereka selama mendapat sangsi FIFA membuahkan hasil.

Garuda muda, tim yang masih muda, berangkat ke Brunei dengan semangat menggebu, berjuang dengan gagah berani mengalahkan lawan-lawan nya hingga masuk final patutlah dihargai. Masa depan masih panjang bagi mereka.
Walaupun tidak didukung oleh sebagian bangsanya sendiri, disebut sebagai Timnas kampungan, Timnas abal-abal, mereka ini tetap semangat untuk membela nama indonesia, sesuatu yang jarang dilakukan oleh orang terhormat sekalipun di negeri ini. Negeri yang penuh preman, koruptor, negeri dimana tipu-muslihat menjadi tren, negeri yang lebih mementingkan topeng daripada ketulusan hati.

Terimakasih para pahlawan muda, engkau telah memberikan secercah senyum kepada kami orang-tua yang telah lama tidak memberikan apa-apa kepada negeri ini. Maafkan kami para orang-tua yang selama ini sibuk bertengkar, lupa untuk mengurus kalian.
Terimakasih sekali lagi.
Juga kepada coach Widodo, dan seluruh jajaran pengurus PSSI.
Kami selalu mendukung kalian.

Harijono Abd

/harijono

TERVERIFIKASI

Wong kuwi mesti mati, ora iso ngeles ..
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.
LABEL bola olahraga
Daftarkan email Anda untuk mendapatkan cerita dan opini pilihan dari Kompasiana

Featured Article