Donnaruma Dicap Penghianat

19 Juni 2017   11:29 Diperbarui: 19 Juni 2017   11:44 45 0 0
Donnaruma Dicap Penghianat
Sumber: www.gettyimages.com

Kiper muda yang berbakat dari AC Milan yakni Gianluigi Donnarumma memang telah berhasil memukau karena penampilan apiknya bersama Rossonerri. Namun dirinya kini menjadi bulan-bulanan bagi para Supporter Milan, karena Donnarumma menolak untuk perpanjang kontrak bersama AC Milan yang dapat dikatakan sebagai klub yang membesarkan namanya.



Hal ini semakin Booming saat Italia menghadapi Denmark yang berlokasikan di Polandia, para supporter Italia membentangkan spanduk yang bertuliskan "Dollarumma", ungkapan tersebut seakan-akan mengibaratkan Donnarumma yang lebih memilih uang ketimbang dengan klub yang telah membesarkan namanya itu. Namun tidak sampai disana saja para Supporter juga menyebarkan uang palsu digawangnya, yang tentunya akan membuat sang kiper muda ini tertekan.

Tapi Donnarumma memang pantas diacungi jempol, setelah mendapatkan tekanan dari para Supporter sendiri dirinya berhasil tampil bagus dengan tidak kebobolan 1 buah gol pun, yang sekaligus membuat Italia menang dengan skor 2 - 0.

Memang benar hingga saat ini Gianluigi Donnarumma terus dikait-kaitkan dengan beberapa klub raksasa Eropa seperti saja seperti Rival terbesarnya di Serie A, Juventus dan juga Real Madrid yang siap untuk menampung bakatnya itu.

(Baca Berita Lengkap Lainnya Di Selintas Olahraga)