Menyesal Saya Lapor Polisi

06 September 2011 01:51:38 Diperbarui: 25 Juni 2015 19:12:05 Dibaca : 415 Komentar : 1 Nilai : 0 Durasi Baca :

mungkin kejadian ini ada yang pernah mengalaminya.

suatu hari saya secara tidak sengaja terkena musibah, motor saya ditabrak seorang anak ABG yang mungkin baru punya motor atau memang anak  orang kaya.

saat kejadian di simppang lampu merah di suatu kwasan dipalembang lampu saya sudah hijau.. tiba tiba ada motor dr sebelah kanan yang masih melaju.. alhasil saya pun terjatuh dan untungnya saya tidak apa apa. cuma lecet lecet sedikit. tapi motor saya bodynya hancur.. ya apa boleh buat. karena terus berargumen yang menabrak saya tadi juga motornya juga rusak, jadinya karena saya merasa benar maka saya mintak ganti.. tp anak td malah yang menantang katnya kalau memang begitu kita lapor polisi saja.. okelah.. siapa takut..

akhirnya kami pun laporkan kejadian ini kepolisi terdekat.. alhasil motor kami berdua di bawa ke kantor polisi.

alih alih pengen diganti oleh tu orang malah saya dibuat ribet oleh polisi itu sendiri..

malah ada yang neyeletuk kalau ingin cepet ada biayanya... ah... pikirku  orang sudah kena musibah kok masih di palakin juga..

dua hari kemudian saya di suruh lapor lagi..

tapi kasusnya juga gak selesei tuh.. akhirnya saya putusin.. ya udah saya cabut aja perkaranya, saya mesti kerja untuk keluarga bukan nak ngurusi hal hal yang seperti ini,  saya sudah rugi wajtu, tidak bekerja,dan apesnya lagi ketika mau ambil motor.. saya harus mengeluarkan uang 300 ribu rupiah. uang yang menurut saya sangat mahal mengingat gaji saya waktu itu cuman 700 ribuan.

Ah.. kalau saya tau begini mendingan uang 300 ribu saya gunakan buat benerin motor saya.. saya bisa kerja lagi, gak berlarut larut gak ada hasil.

sekarang setiap punya perkara, baik di jalan atau di masyarakat saya  usahakan selesekan dengan kekluargaan itu jauh lebih baik...

salam kompasiana..

Ferry Wahyudi

/ferry_up3

TERVERIFIKASI

saia cuma tukang servis yang belajar menulis... http://wahyudiferry.blogspot.com/ PIN BB : 27C0571F
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH PLATFORM BLOG, SETIAP ARTIKEL MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

NILAI :

Daftarkan email Anda untuk mendapatkan cerita dan opini pilihan dari Kompasiana