Ternyata Tulisanku Sudah "Headline"

18 Juli 2012 08:35:55 Dibaca :

Terima kasih admin, baru aku sadari ternyata tulisanku yang berjudul "Di Sekolahku Ada MOS Untuk Orang Tua" terpampang di kolom "Headline". Itupun karena ada Bapak Kompasianer yang memberitahukan ke "inbox"ku, namanya Pak Muhammad Nurdin, seorang pendidik yang saya yakin sangat perhatian dengan dunia pendidikan dan anak-anak didiknya, buktinya aku yang tidak dikenalnyapun langsung dia support, terima kasih ya Pak (jika sempat membaca, he he he).

Untuk Admin tercinta, aku ingin mengusulkan :

1. Bagaimana jika ada kolom tersendiri  untuk mencari tulisan-tulisan yang pernah : "Headline" dan "Terekomendasi". Karena berdasarkan pengalaman aku kemaren, ternyata aku ngga bisa buktiin kalau tulisanku ada di "Headline". Mohon maaf, karena pulang sekolah sudah jam tiga sore, biasanya buka kompasiana sudah sampai rumah sekitar jam tiga tiga puluh sampai jam limaan, dan setelahnya aktivitas lain, malam buat belajar, jadi kemaren tidak sempat nonton tulisan HLku.

2. Sekiranya untuk menjadi syarat "Verifikasi" tidak hanya KTP, tapi perkenankan juga Kartu Pelajar, soalnya aku belum punya KTP

Demikian mungkin usul dariku, mudah-mudahan diterima admin. Kepada Bapak-bapak, abang-abang, bunda-bunda dan teman-teman Kompasianer yang telah membaca, mengomentari dan memberikan apresiasi terhadap tulisan-tulisanku, aku ucapkan terima kasih.

Febby Deka

/febbydeka

lahir di palembang, tanggal 5 Februari 1998, SMA Kelas 10, pendiam, suka menulis, dan membaca
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?