Mohon tunggu...
Mochamad Faithurrosyidin
Mochamad Faithurrosyidin Mohon Tunggu... Programmer - MIHelper / MIFansMalang / Developer

Universitas Islam Maulana Malik Ibrahim Malang PIPS C Malang

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Mimpi Buruk (Nightmare Side)

3 Desember 2019   15:01 Diperbarui: 3 Desember 2019   15:10 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Nighmare side adalah cerita horor yang di bentuk dalam suatu artikel atau di siarkan lewat media seperti radio, televisi, dan lain-lain. Nightmare side hanyalah cerita karangan saja jadi kita sebagai pembaca tidak perlu mempercayainya cukup menikmati alur ceritanya saja. B

iasanya kejadian-kejadian yang akan di masukkan ke dalam cerita nightmare side selalu berbeda agar pembaca tidak merasa bosan dengan cerita nightmare side.

Cerita nightmare side yang pertama adalah pada suatu ketika teman saya sedang mengendarai sepeda motor lalu di tengah jalan tiba-tiba sepeda motornya mogok dan akhirnya teman saya berhenti di pinggir jalan untuk mengecek sepeda motornya. 

Teman saya yang tidak begitu mengerti soal mesin jadi bingung bagaimana cara mengatasi motornya kemudian selang beberapa waktu ada seorang pria yang lewat di sebelahnya dan tidak di sangka-sangka pria itu langsung lompat bunuh diri dan ketika teman saya melihat kebawah dia melihat bayangan dirinya yang meninggal.

Cerita nightmare side yang kedua adalah pada suatu hari di sekolah teman saya di adakan lomba tari topeng dan ketika itu teman saya yang jadi salah satu anggotanya. 

Saat giliran tim teman saya menari tiba-tiba ada kejadian aneh yang di alami teman saya kejadian aneh itu adalah ketika teman saya menggunakan topengnya tiba-tiba saja topengnya mengeluarkan darah. Teman saya kaget dan langsung ketakutan dan ternyata dahulu di sekolahnya ada seorang penari terkenal yang meninggal karena tregedi mengenaskan.

Kesimpulan dan saran dari saya adalah JANGAN BACA NIGHTMARE SIDE SENDIRIAN!!!! Sekian dari saya apabila ada kurangnya saya selaku penulis mohon maaf sebesar-besarnya terima kasih telah membaca nightmare side.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun