Twitter menjadi Trend untuk Bebas Berekspresi

23 September 2012 09:55:06 Dibaca :

Twitter menjadi trend remaja saat ini.Akun sederhana namun bisa bebas berkata-kata.



Saat ini akun dengan logo burung berwarna biru itu menjadi hak wajib bagi seluruh lapisan masyarakat di indonesia bahkan di dunia untuk memilikinya.
Semua bisa dengan bebas mengungkapkan perasaan hati lewat twitter.Perasaan bahagia,sedih,gundah,bingung,bahkan galau sering kali kita temukan lewat timeline di twitter.
Hanya sekedar men-twitt lalu mempublikasikannya seakan menjadi kebiasaan yang di lakukan pengguna twitter.
Mem-Follow orang-orang yang dianggap menjadi inspirasi menjadi keharusan bagi setiap pengguna twitter.
Di twitter juga para pengguna bisa melihat aktifitas orang-orang yang sudah di follow atau yang sudah mem-follow lewat timeline-nya,baik artis kesukaan,tokoh agama,bahkan orang-orang yang di anggap famous saat ini,baik dalam negeri maupun luar negeri.
Twitter juga menjadi sarana edukasi dan beriklan.Banyak timeline dari pengguna yang menyebarkan berita edukasi seputar yang terjadi di dunia setiap menitnya.
Ada pula pengguna yang memasang iklan pada timelinenya,mereka tahu bahwa jaringan di twitter lebih menguntungkan di bandingkan media cetak yang perlahan mulai di tinggalkan.
Di twitter semua bebas ber-ekspresi.Men-twittkan kata-kata sesuai keinginan hati para penggunanya.
Bebas,semua serba bebas sebebas-bebasnya tanpa harus takut ada yang menuntut tulisan-tulisan kita.
Twitter punya keistimewaan tersendiri,karena setiap menit twitt di timeline akan bergantian masuk dan menghapus twitt-twitt yang telah dulu kita tulis.
Jadi mau twitt kita galau,bahagia,maupun curahan hati,semua akan terhapus begitu saja tanpa ada orang yang mengetahui twitt-twitt kita,kecuali orang tersebut masuk ke dalam profil di twitter yang kita punya.
Yah inti dari twitter sebenarnya harus ada following dan follower,tanpa ada keduanya twitter pasti sangat datar dan sepi.Ngga akan ada yang nge-retwitt maupun sekedar mention twitter profil kita..

Faris SEFTer

/farismiracle7

Follow my twitter @AlFarisiHijr
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?