Mohon tunggu...
Fajar Patmawan
Fajar Patmawan Mohon Tunggu... Musisi - Minimalism

soundcloud: sranganfajar IG: fajar_patmawan

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Untuk Semestaku

27 Juli 2018   00:03 Diperbarui: 27 Juli 2018   00:31 440
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku tidak meminum kafein
Aku tidak menghisap nikotin
Aku hanya merindukanmu, lalu menjadikanmu candu
Aku hanya mengkhawatirkanmu, lalu biar rindu menjadikanku sendu

Aku tidak bisa menyentuhmu dengan utuh
Aku tidak bisa merengkuhmu dengan penuh
Aku hanya ingin mengamatimu dari jauh
Aku hanya ingin menggapaimu dalam mimpi yang tak tercapai, terjauh

Disadarkan oleh hembusan angin yang dingin
Membisikkan kesedihan yang teramat ingin
Bertemu dengan yang semestinya
Tak meminta apapun selain memberikan cinta yang terus berdetak
Tak butuh alasan dan penjelasan, karena cinta telah cukup untuk sekian ribu detik

Meski tidak selamanya, namun selama mungkin.
Untuk segala kemungkinan dan ketidakmungkinan.

Aku mencintaimu tha

#30haribermelodiaksara
#melodiaksarahari23
#writingproject

Ingat ia

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun