Ini Alasan Laki-Laki Toraja Adalah Pendamping Yang Tepat Untuk Masa Depanmu

17 Mei 2017 13:46:47 Diperbarui: 17 Mei 2017 14:05:51 Dibaca : Komentar : Nilai : Durasi Baca :
Ini Alasan Laki-Laki Toraja Adalah Pendamping Yang Tepat Untuk Masa Depanmu
Sumber Gambar: Tofiekzierart

Mencari pasangan mungkin adalah hal yang Mudah, tapi mencari pasangan yang tepat adalah hal yang sulit. Banyak Wanita diluar sana ketika berkenalan dengan seorang Laki-laki banyak hal yang menjadi Perhatiannya, Mungkin itu adalah cara mereka mempertimbangkan, menilai Apa sosok itu Layak jadi Pasangan Hidupku? Nah, Bagaimana jika Anda berkenalan dengan Laki-Laki Toraja? Mungkin ada Rasa Bimbang untuk lanjut berkenalan dengan dia, Atau ada faktor lain yang membuat Anda ragu dengan dia? Soal budaya, Soal Cara Hidup atau Hal lainnya? Sekarang, Hilangkan Rasa Bimbang itu, Berikut Alasan Laki-Laki Toraja adalah Pendamping Yang Tepat untuk Masa Depanmu.

  1. Memiliki Pola Pikir Yang Matang Soal Masa Depan

Berbicara masa depan, semua orang Pasti bisa tapi implikasi dari Ucapan itu ada tidak di lihat oleh Mata? Jika pasangan anda adalah orang Toraja, Tidak usah takut soal Masa depan, sejak kecil mereka sudah di ajar mengejar Masa depannnya setinggi mungkin, diajar berusaha, sama seperti kakek neneknya. Penanaman nilai budaya yang tinggi juga jadi motivator untuk mereka mengejar Masa depannya, Apalagi jika Mereka masih Memiliki Kakek Nenek yang kedepannya butuh banyak pembiayaan, Soal Gaya hidup Adat dan Budayanya yang Mahal.


Sumber : Rama Widi (Pemain Harpa Pria Pertama di Indonesia. Dengan prestasi Musik membanggakan di Dunia International)
Sumber : Rama Widi (Pemain Harpa Pria Pertama di Indonesia. Dengan prestasi Musik membanggakan di Dunia International)


  1. Pekerja Keras dan Selalu Berjuang

Karena mereka tidak pernah main-main soal masa depannya, Jangan ragu. Laki-laki Toraja adalah Sosok pasangan pekerja keras, Mereka tidak pernah memilih-milih pekerjaan, Jika mereka rasa Pekerjaan itu akan melatih mereka berusaha? Kenapa tidak untuk dikerjakan? Toh, semua hal besar dalam hidup tidak akan pernah terjadi jika tidak dimulai dari Hal-hal kecil. Makanya kadang diusia yang masih Muda mereka sudah keluar untuk merantau, entah untuk melanjutkan Pendidikan, atau untuk mencari pekerjaan. Ini adalah bukti dari sebuah kerja keras, Makanya kebanyakan Laki-Laki Toraja adalah Orang Sukses yang Hebat.


Sumber: Tindoki-Youtube.com (Kerja Keras Mereka Membuahkan Prestasi yang membanggakan)
Sumber: Tindoki-Youtube.com (Kerja Keras Mereka Membuahkan Prestasi yang membanggakan)


  1. Humoris dan Penyayang

Salah satu pelengkap dari sebuah hubungan adalah Memiliki pasangan yang Humoris dan Penyayang. Jika anda yang memiliki pasangan Orang Toraja, Maka berbahagialah anda karena hidup anda akan selalu dihibur dengan Tawa. Mereka kadang memakai cara mereka sendiri, bahkan rela melakukan Hal Konyol agar Pasangannya bisa Tertawa. Karena lewat cara itu mereka menyampaikan Rasa sayang yang mendalam Untuk Anda.



  1. Tingkat intelektualnya Tinggi, Sehingga Mampu bersaing.

Orang Toraja adalah orang-orang yang Tingkat intelektualnya Tinggi. Soal daya saingnya tidak usah diragukan lagi. Banyak laki-laki Toraja yang mampu mencetak prestasi hingga ke mancanegara. Entah itu dalam Politik, Pengusaha, ataupun Bidang lainnya. Contohnya: Bapak Jonathan Para’pak, Rektor Universitas Pelita Harapan ini pernah diberi tantangan oleh Soeharto untuk membesarkan Indosat untuk mengusai dunia melalui telekomunikasi Di tangannya, Indosat mengalami kemajuan pesat dan meraih laba sebesar 100 milyar pada 1985 dengan omset 146 milyar. Mantan Direktur Utama Indosat ini pada 1991 diangkat menjadi Sekjen Departemen Pariwisata, Pos dan Telekomunikasi (Parpostel). 12 Juli 1942 di Desa La’bo, Toraja. Ia ikut merintis pembangunan Sistem Komunikasi Kabel Laut ASEAN, Sistem Komunikasi Kabel Laut ke Timur Tengah, Eropa dan Australia. berbagai pertemuan dan konferensi internasional, seperti di International Telecommunication Union (ITU), di Intelsat (International Satellite System), Inmarsat (International Maritime Satellite System). Ketua Dewan Penasehat Program S2 Telekomunikasi Universitas Indonesia. Terpilih oleh ITT Quality Council (calon-calon dari seluruh dunia) untuk menerima Ring of Quality 1976 sebagai penghargaan (Prestasi yang sungat menonjol). Beliau juga meraih penghargaan Setya Lencana Pengabdian Indosat 20 tahun tahun 1989 , Setya Lencana Pembangunan oleh Negara RI pada tahun 1985, Satya Lencana Dwidya Sistha-Lemhannas 1990,Dianugerahi Bintang Jasa Utama 17 Agsutus 1992 dan Penghargaan Pembina Koperasi 1996.

Bapak Jonathan Para'pak
Bapak Jonathan Para'pak

  1. Memiliki Hobby yang Mahal

Bukan Hanya Pesta adatnya yang Mahal, Tapi Laki-laki Toraja Juga terkenal dengan Hobby Mereka Yang Mahal. Mungkin bermain Golf terdengar Mahal di Telinga. Nah, Bagaimana? Jika anda mendengar Kata Kerbau? Atau Kerbau Belang Toraja? (adalah kerbau termahal yang harganya Ratusan Juta). Adu Kerbau adalah salah satu Hobby yang di Miliki Lelaki Toraja. Hobby-nya Terbilang Mahal makanya jika anda menjadi Pasangan Mereka Tidak usah Takut, Hewan saja tanpa pikir Harga Mereka Rela Berjuang mati-matian, Apalagi kamu yang Menjadi Pasangan Hidupnya?



Sumber Gambar: Indonesia Tourism
Sumber Gambar: Indonesia Tourism


Itu dia Alasan Mengapa Laki-Laki Toraja adalah Pasangan yang Tepat untuk Masa Depanmu. Soal Fisik Lee Min Hoo kalah de… Apalagi Soal Hati? Jadi Masih Ragu kah anda dengan Mereka? 


NB: Ini hanya artikel yang disajikan untuk menghibur anda semua. Soal Jodoh kembali lagi bahwa itu adalah Perpaduan Antara Usaha Manusia dan Rencana Allah. #SAVEJODOH

Eunike Pakiding

/eunikepakiding

TERVERIFIKASI

Perempuan Tanpa Batas || Bainetorayaproject.wordpress.com
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH PLATFORM BLOG, SETIAP ARTIKEL MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

NILAI :

Daftarkan email Anda untuk mendapatkan cerita dan opini pilihan dari Kompasiana