Ramadhan Keluarga PT Lintas Arta

29 Agustus 2012 17:05:34 Dibaca :


Jakarta-Rohis PT Lintas Arta TB Simatupang menggelar acara Ramadhan keluarga pada 4 Agustus 2012 lalu. Acara ini dirancang untuk melibatkan kesertaan seluruh anggota keluarga dari setiap karyawan.


Untuk para ayah dan ibu, Ustadz Bachtiar, L.c. dihadirkan untuk berbagi wawasan menganai Islmamic Parenting bertema “Menuju Surga bersama Keluarga Qur’ani”. Tiga hafidz cilik, Namira, Fahmi dan Hanif, juga hadir bersama ibunda mereka tercinta untuk menginspirasi dan memotifasi para peserta dalam mengarahkan dan membimbing buah hati mereka menghafalakan surat-surat Al-Quran.


Sedangkan anak-anak difasilitasi dengan beragam games yang bersisipkan tantangan hafalan surat-surat Al Quran dan wawasan keislaman.  Sekecil apa pun prestasi dan keaktifan anak-anak tersebut diapresiasi dengan beragam penghargaan mulai dari tepuk tangan, tepuk salut, souvenir, hingga piala. Hal ini dimaksudkan agar mereka terus terpacu untuk berprestasi dan berbuat baik.


Acara Ramadhan Keluarga PT Lintas Arta ini merupakan salah satu program dari rangkaian program Ramadhan yang diselenggarakan oleh Rohis PT Lintas Arta yang bekerja sama dengan Beewhite Management. Program-program yang dikemas dengan sangat menarik seperti Islamic Kids Adventure, Kajian Zuhur, dll. disambut hangat oleh karyawan PT Lintas Arta. Hal ini merupakan salah satu inspirasi bahwa kepedulian dan kesertaan diri dalam kajian dan kegiatan Islam tetap harus menjadi prioritas meskipun ada dalam berbagai macam kesibukan kerja. Menariknya lagi, para karyawan PT Lintas Arta bukan hanya melibatkan dirinya sendiri, namun juga keluarganya, istri, suami, dan anak-anak mereka, agar dapat bersama membangun keluarga Qur’ani, mencapai surga yang haqiqi.

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?