Mohon tunggu...
Einila Dilla Ainila
Einila Dilla Ainila Mohon Tunggu... Penulis - Mahasiswa Bahasa dan Sastra Arab

Ada yang harus berjuang, namanya aku | Ambigunya rasa tanpa kata | Selamat bertumbuh | Hukum tarik-menarik | Dinamika awan | 私は幸せだったよ.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Akanmu Saja Berbeda

25 September 2017   15:06 Diperbarui: 25 September 2017   15:12 699
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Aku menghargai mu, karena apa? Jelas sekali kita seorang pembeda.

Hanya saja ada maksud yang masih terlintas dan tetap menggema untuk kita sepakati.

Aku tahu kita bukanlah sesosok yang akan searah nantinya, apalagi sekarang.

Kita terlalu cekcok dengan keadaan.

Aku rasa kamu berbeda, kita memang sama untuk satu hal.

Kata Rindu.

Sayangnya, kamu lebih memilih-nya untuk memendamnya sendiri, tidak denganku.

Memang dari dululah aku seperti ini, rumput liar yang ingin menggapaimu. 

Bisa jadi ku tuliskan di sekitar lumut-lumut dengan sayatan hati namun tak kan melukai lumut hati.

Serta semak-semak yang semakin menjalar menebus terjalnya bata merah di tiap dinding asa.

Aku hanya membiarkannya, berharap namun tak perlu jatuh.

Aku hanya perlu menjaga, seakan nantinya akan terangkat secara nyata tanpa ilusi etika.

Mohon tunggu...

Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun