Mohon tunggu...
Een Nuraeni
Een Nuraeni Mohon Tunggu... Administrasi - pekerja sosial

"Orang yang tidak menulis, tidak punya sejarah"

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Rasa yang Kurindukan, Rasanya Diinginkan

15 Agustus 2017   19:23 Diperbarui: 15 Agustus 2017   19:43 607
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
dokumentasi pribadi

Aku baru menyadari satu hal, alasan kenapa aku terus menghindar darimu..

Ketahuilah bahwa aku adalah perempuan yang tidak memiliki rasa percaya diri untuk dengan mudah diterima orang lain....

Aku sungguh tidak bisa dengan mudah percaya bahwa ada orang yang mau menerimaku, menerima diri ini, semuanya...

Semua yang ada pada diriku, yang bahkan akupun kadang masih belum bisa sepenuhnya menerima dan berdamai dengan diriku sendirii..

Aku takut kamu tidak bisa menerima banyaknya kekurangan pada diriku..

Aku tidak cantik, tidak pintar, tidak solehah, pekerjaanku...keluargaku...dan aku memiliki banyak hal yang tidak kamu tahu.

Aku tidak bisa seperti burung yang bebas melakukan apa saja memilih apasaja sesuka hati...

Aku tidak punya kemampuan untuk itu semua..

Akupun menjadi sangat hati-hati, saat ada seseorang datang mendekat dan seolah ingin tahu lebih banyak tentang diriku.

Bukan aku ragu pada dirinya, tapi akulah yang selalu meragukan diri sendiri..

Bagaimana kalau dia tidak bisa menerima keadaanku?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun