Aku Tidak s`e`n`d`i`r`i` Kog :-)

25 Oktober 2010 11:07:27 Diperbarui: 26 Juni 2015 12:07:02 Dibaca : Komentar : Nilai :

Kumulai dari senyuman yang tulus deh :-)

Beberapa tahun, bulan, bahkan beberapa hari yang lalu aku selalu berpikir,, aku selalu sendiri. Tak ada yang mempedulikanku. Mereka yang dekat denganku hanya ingin memanfaatkanku. Heheee :d pikiran yang aneh selalu "menjagaku".

Hingga akhirnya aku "memaksakan" diriku untuk merenungi lagi kenapa aku bisa merasa sendiri??? Padahal begitu banyak nyawa-nyawa ikhlas yang hadir di sekelilingku.

Akhirnya, aku menemukan salah satu penyebabnya :-) rupanya aku kurang mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh sang Khaliq untukku.

Nah!!! dengan salah satu penyebab itulah akhirnya aku mulai perlahan-lahan namun pasti mensyukuri segala yang diberikan oleh-Nya untukku :-)

Segala sesuatu harus kita syukuri bukan?? Karena dengan bersyukur kita dapat menikmati dan juga mengambil hikmah apa yang telah diberikan-Nya untuk kita.

Banyak orang disekelilingku :-) Semua orang mempunyai karakteristik yang berbeda. Dan itupun harus kita syukuri :-). Ada yang membuat kita kesal pada seketika, itupun harus kita syukuri, karena mungkin kalau tidak ada yang membuat kita kesal, marah ataupun benci, kita tidak tau bagaimana rasa kesal, marah ataupun benci :-)

So, aku tidak sendiri ^_^. Masih banyak nyawa-nyawa yang menghiburku dengan karakteristik yang berbeda ^_^.

Tersenyumlah untuk hari-harimu :-)

-nadyavenna-

Nadya Venna

/dyaramone

Seorang Mahasiswi yang mencoba untuk menulis. Menulis adalah hobi yang selalu saya sebutkan dalam pertanyaan" yang menanyakan tentang hobi saya. Menulis itu sangat mudah, tetapi menulis hal" yang menjadi bermanfaat sangatlah sulit. Kita harus melakukan program "pemerasan otak".
Bagaimanapun,.. Keep On FiRe!!!!

Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.
Featured Article