Ayo Buruan Menulis

08 Juni 2012 04:37:58 Dibaca :

Sejak kompasiana merubah penampilan yang baru. Para kompasianer sepertinya keluar dari persembunyian. Dan berkoar-koar saling berlomba memberikan komentar dan penilaian. Termasuk sayapun tak kalah dibandingkan para kompasianer yang udah senior dari pada saya yang masih junior, dalam memberikan komentar dan penilaian kepada para kompasianer.



Malu sich...sayakan beluma ada apa-apanya, sebelum apa adanya saya ungkapkan bahwa saya masih baru berada di home kompasiana. Jadi belum tahu betul seluk beluk kompasiana ini. Jadi kalau saya boleh menilai tulisan saya duluan, semuanya akan saya nilai Aktual, Bermanfaat, Inspiratif, maupun Menarik. Itupun kalau nggak ada yang protes atau keberatan baik bagi para kompasianer maupun para admin kompasiana. So passti saya senang nggak ketulungan karena tulisan saya, paling tidak ada yang baca itupun udah syukuran. Jangankan di iming-iming harus di HL atau di Koromendasi aja saya nggak berani. Di faforite aja saya udah seneng, masih ada juga yang baca. Trimakasih juga dech buat teman-teman yang dikompasiana.



Jadi bagi para kompasianer buruan dech...nullisnya, mumpung lagi banyak nih yang ngasih komentar ataupun penilaian. Semua fotonya nongol dengan gagah dan anggun.



Bagi yang nggak mau koment masuk kartu merah. Karena TANTE PAKU udah duluan memposting KARTU HITAM. Jadi kartu merah dan hitam saling berhubungan didalam menilai prestasi anak dalam belajar. Anggap saja kartu merah ada pada saya, karena saya yang masih baru bergabung dengan kompasiana. Dan kartu hitamnya TANTE PAKU yang udah senior dibanding dengan saya. Wakakak..kak...itu menurut saya lho...! Bagi para kompasianer yang duluan koment saya kabur nanti takut di kritik habis-habisan.



Tapi benar dech..., saya tidak mengharap imbalan apa-apa (kalau pinginnya semua koment ha..ha...), yang penting hapy dan hapy untuk mengisi waktu luang, disamping mengurus rumah tangga dengan menyalurkan hoby menulis.



Hidup kompasiana dan para adminnya, semoga sukses...!


Trimakasih juga para kompasianer yang telah berbagi pengalaman dan ilmu buat inspirasi bagi tulisan saya. Agar untuk kedepannya, saya dapat belajar dan belajar lebih baik lagi dalam menulis.


Ini tulisan hanya koar-koaran, yang penting hapy-hapyan....!




Wiwit SHM

/dwiwit

Menjadi Istri dan Ibu yang terbaik buat keluargaku tercinta. Silahkan follow blog saya http://www.blogger.com/wiwitsuhaimi
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?