Dian Apriani
Dian Apriani

Saya seorang guru yang suka belajar.

Selanjutnya

Tutup

Testimoni Mengikuti E-Training Guru Melek IT (Dogmit) Indonesia

17 Juni 2017   21:18 Diperbarui: 17 Juni 2017   21:37 4 0 0

Ikut DOGMIT? Wow Keren.

Ikut Diklat Online Guru Melek IT (DOGMIT) sangatlah menyenangkan dan membanggakan. Bagaimana tidak bangga, setelah ikut DOGMIT kita bisa mahir dalam menggunakan IT. Bagi saya, ikut DOGMIT tidak hanya melek IT tetapi pandai memanfaatkan IT. Sejak ikut DOGMIT saya jadi pandai menggunakan internet dan komputer sehingga memudahkan saya mencari sumber pembelajaran dan membuat media pembelajaran. Pertama kali ikut DOGMIT, saya tidak lulus. Namun ketika DOGMIT membuka kembali diklat dengan materi baru yaitu pembuatan media pembelajaran berbasis IT, saya langsung ikut. Dengan bekal pengetahuan IT yang saya dapat pada diklat sebelumnya, saya tidak merasa kesulitan mengikuti diklat ini. Alhamdulillah saya lulus dengan nilai yang sangat memuaskan yaitu A. Namun bukan nilai A yang membuat saya bangga, akan tetapi saya dapat menghasilkan sebuah karya berupa media pembelajarn berbasis IT yang dapat di share di youtobe.Hasil karya inilah yang membuat saya bangga dan menjadi lebih percaya diri. Dari yang awalanya tidak paham membuat media pembelajaran berbasis IT, kini sudah mahir dalam membuatnya. Wow..DOGMIT memang keren.

Selalu Menunggu Diklat-Diklat berikutnya.

Sejak berhasil membuat media pembelajaran berbasis IT, saya menjadi ketagihan untuk ikut DOGMIT. Saya sealau menunggu diklat yang diadakan DOGMIT dengan materi baru. Saat ini saya sedang mengikuti DOGMIT dengan materi membuat "Tes Online". Semoga saya berhasil.

DOGMIT, Jangan Pernah Berhenti Berbagi Ilmu!

Adanya DOGMIT membuat guru di seluruh Indonesia tidak gaptek, tidak hanya melek IT, tapi mahir IT. Guru di Indonesia menjadi guru profesional yang sesuai dengan tuntutan zaman. DOGMIT yang dipelopori Pak Sukani, menjangkau semua guru di seluruh wilayah Indonesia hingga ke pelosok desa. Adanya DOGMITguru dapat belajar tanpa dibatasi ruang dan waktu. Di mana pun dan kapan pun guru dapat belajar bersama di DOGMIT. DOGMIT, jangan pernah berhenti berbagi ilmu kepada kami, guru di seluruh Indonesia.

Terima kasih Pak Sukani atas Diklat ini.

Jayalah guru Indonesia.

Jayalah Negeri kita, Indonesia.