HIGHLIGHT

Hal yang "Nggak Banget" di Pusat Perbelanjaan

24 Maret 2012 06:12:35 Dibaca :
Hal yang "Nggak Banget" di Pusat Perbelanjaan

Kemaren merupakan hari dimana gue pergi ke pusat perbelanjaan untuk pertama kalinya. Udah Setengah abad gak pernah shoping2 bareng keluarga lagi. Nah, disinilah kesempatan gue untuk menyomot semua barang2 yang ingin gue miliki. Cuma sayang, Waktu barang2 udah gue ambil dan tinggal pembayarannya doang, Barang tsb terpaksa gue balikin lagi ke rak karena ortu gak bolehin gue beli sesuatu. Walau jadinya gue harus ngikhlasin menemain mereka doang buat belanja. #Damn Rasa Bete' emang udah jadi kebiasaan gue buat ngadepinnya, Apa lagi bikin bete' orang lain. Tapi cewek2 gak akan pernah bete' akan kegantengan gue yang terus eksis ini. Bete' jadinya klo cuma nemanin belanja. Nemanin belanja itu sama dengan nemanin orang yang lagi makan. Nemanin belanja emang bikin cape' badan tapi gak dapet apa2, klo nemanin orang makan bikin laper sembari ingin nyolok garpu ke matanya. ya itulah kehidupan bung, Terimalah. Namun di semua itu ada yang gak gue sukai ketika berada di pusat perbelanjaan. Khususnya dalam hal membeli baju. Hal nyesek yang pernah gue alami ketika baru menginjak marmer mall, plaza, dll. Apa sajakah hal2 yg bikin gue nyesek itu??? so, mari klik LANJUT MADZ! Hal Yang bikin nyesek di Pusat Perbelanjaan 1. Kebutuhan akan Harga Kebijakan kenaikan BBM pun tak terelakan lagi. Nah, ini malah naik jugaaa!!. Ketika gue kira dulunya nih jam tangan murah banget sewaktu pergi ke mall sebelumnya. Nah, pas dateng ke mall yang sama dengan waktu yang jauh berbeda, Harganya melonjak naik. Ini namanya penjajahan PENJAJAHAAAAAN! *Apaan Sih* 2. Brand kancut yang vulgar Ini bukannya porno sih, cuma sebagai cowok gue malu banget. Apa-apaan ampe ambigu gitu mau nunjukin jendolannya. errrrrr! Sebagai cowok, gak enak juga ternyata sampe ada yang pamer2 bentuk2 daerah terlarang kita. Cewek pasti juga gitu, klo ada model bugil di sebuah majalah, pasti malu banget ampe mau nunjuk2in daerah terlarang itu ke depan kamera..iihhh jijay~ klo mau beli kancut, serasa homo gue. *Jaim* 3. Patung Fashion yang bikin kaget Sewaktu kecil sumpah gue kaget banget. Ada patung yang benar2 mirip ama manusia. Ketika gue pergi ama nyokap ke toko baju, disana gue sempat coba raba2 tuh patung. Ternyata patungnya gak bergerak! ( ya iyalah, namanya juga patung -_-"). Ampe pernah juga hampir jatoh karena kaget patungnya terletak pas di atas eskalator. uanjiiirrr! Kenapa musti ada mainan yg kyk beginian ya? hmmm... 4. Pegawai yang KEPO nya terlalu. Paling males banget klo pergi ke suatu pusat perbelanjaan, tiba2 pegawainya banyak yang kepo. Contohnya ketika kita liat2 baju. Mereka selalu mengikuti kita di bilik ini dan itu. Selalu bilang "Yang ini baru lho mas, yang ini murah kok mas". Iyaaaa, Jangan ngikutin gue napa -_-". 5. Kamar pas yang sederhana Satu lagi gue trauma klo mau ngepas baju di mall. Sumpah, bikin nyesek minta ampun. Pernah pas mau nyobain baju dan gue gak pkek boxer langsung kancut doang. Tiba2 pas buka celana, ada yang masuk. Alhasil gue kaget setengah mati kyk tiba2 ada Psikopat yg tiba2 nylonong masuk. Malu bangeeetttt, mana kancut gue keliatan lagi dgn paha gue yg mulus. -_-' Dan itu lah 5 hal yg paling nyesek di mall Versi ON DE SPOT. Mungkin klo kalian juga sependapat dan pernah juga mengalaminya. Silahkan komeng aja ya di bawah ini!

Ahmad Firdaus

/catatanmadz

Comedy blogger, mahasiswa sesat , Handsome, Single, Otak Udang, and owner http://madz666.blogspot.com/ #Stress #Geblek
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?