HIGHLIGHT

Akhirnya Pemenang Program Impian 1 Milyar Itu Nyata

23 Juni 2010 04:50:00 Dibaca :

Setelah 2 bulan sejak diluncurkannya pada tanggal 06 April 2010 lalu “Program Impian 1 Milyar Semua Jadi Nyata, sebuah Gebrakan Baru di ranah Marketing Public Relations Indonesia yang berisi Padupadan Program Undian Belanja Berhadiah Rp 1 Milyar (Customer Rewards), Program Kepekaan dan Kepedulian Sosial, Marketing Activities Program (Road Show Impian 1 Milyar) sertasebagai puncak serangkaian kegiatannya adalah Penutupan dan Pengundian Program Undian Belanja Berhadiah Rp 1 Milyar dari Program Impian 1 Milyar periode ke-1 (perdana) ini secara resmi ditutup dan disiarkan secara live (langsung) di Indonesiarpada tanggal 06 Juni 2010pukul 21.30 – 22.30 WIB dengan di hadiri seluruh brand manager dari produk sponsor serta otlet yang turut mendukung acara ini. Dalam acara yang sebelumnya dimulai dengan cocktail party Impian 1 Milyar dan selain semua brand manager hadir, juga di hadiri oleh seluruh direksi MutiaraBank dan Bapak Jims Triadi beserta keluarganya juga Bapak Kosen Limaho ayahanda dari Bapak Handoko Limaho selaku pencetus dan penyelenggara program.


Kemudian dalam serangkaian program live tersebut dilakukan pengundian 2 hadiah utama, yakni hadiah uang Rp 1 Milyar dalam bentuk deposito di MutiaraBank dan dimenangkan oleh Bapak Riki Noventa asal Bekasi, kemudian pemenang 1 Mobil Xenia adalah Bapak Hafiz dari Surabaya.


Dalam program yang bejalan selama 2 bulan penuh dan berlaku di seluruh Indonesia ini didukung penuh oleh 19 brand papan atas Indonesia dan lebih dari 4000 retailer di seluruh Indonesia. Adapun 19 brand papan atas yang berpartisipasi aktif selama program berlangsung adalah: COCA COLA, SPRITE, FANTA, FRESTEA, TOP, DELFI, CEREMIX, KAPAL API, KACANG GARUDA, MIE SEDAAP, OOPS, FULLO, FORMULA, ABC, ALKALINE, SARIAYU, BELAGIO, CASABLANCA, dan REGAZA serta lebih dari 4000 retailer seluruh Indonesia yang memudahkan konsumen Indonesia mengikuti program Impian 1 Milyar Semua Jadi Nyata mulai dari Alfamart, Hypermart, Ramayana, Robinson, Yogya, Gelael, Foodmart, Sri Ratu, Pamella, BNS, Suzuya, Global, Padimas, Hokky Mart, Saga Supermarket, Golden,Murni Supermarket, Surya Toserba Cirebon, dan Mega Swalayan.


Pada hari minggu tanggal 20 Juni 2010 bertempat di Indosiar-Jakarta PT Wangijaya Sejahtera dan disaksikan oleh para sponsor melalui brand manajer dari 19 brand yang ada, notaries, kepolisian, pihak Depsos dan pihak bank dalam hal ini adalah Mutiara Bank, serta dihadiri juga oleh pihak Intuisi Communications selaku agency dan Intuisi Public Relations selaku Public Relations Consultant akan melakukan 2 sesi undian untuk program Undian Belanja Berhadiah Impian 1 Milyar dengan jumlah kupon yang di undi secara menyeluruh berjumlah 1.202.553 kupon.


Undian sesi I di lakukan di area off air Indosiar pada pukul 10.00 wib – 12.00 wib, yakni akan melakukan pengundian kupon yang ada di Box B, C, dan D dengan masing-masing hadiah:




  1. Pengundian Box B (kecuali hadiah mobil), yaitu akan diundi untuk hadiah tabungan di Mutiara Bank masing-masing sebesar Rp 5 juta untuk 5 orang pemenang.
  2. Pengundian Box C , dengan hadiah 10 motor TVS untuk 10 orang pemenang, dan tabungan di Mutiara Bank masing-masing Rp 2,5 juta untuk 10 orang pemenang
  3. Pengundian Box D, dengan hadiah 10 TV LG untuk 10 orang pemenang, 10 HP HT Mobile untuk 10 pemenang, dan voucher belanja di Matahari Departemen Store senilai @ Rp 500,000 untuk 200 pemenang.


Pengundian Sesi II akan dilakukan secara live (langsung) di Studio 1 Indosiar, pukul 21.30 wib – 22.30 wib yakni untuk mengundi 2 hadiah utama (Box A dan B). Undian Box A dengan hadiah uang sebesar Rp 1 Miliar untuk 1 orang pemenang dalam bentuk deposito di Mutiara Bank dan hadah utama di Box B berupa 1 mobil Daihatsu Xenia untuk 1 orang pemenang.



Kegiatan-Kegiatan selama program Impian 1 Milyar Berjalan.


Program Impian 1 Milyar Semua Jadi Nyata juga telah melakukan kegiatan roadshow di 4 kota dan disambut secara antusian oleh konsumen Indonesia di masing-masing kota. Kegiatan Roadshow pertama dilakukan di Depok Town Square, kemudian di Bandung Indah Plaza, Solo Grand Mall dan City of Tomorrow – Surabaya. Serangkaian kegiatan roadshow ini bertujuan untuk sosialisasi dan lebih mendekatkan diri kepada konsumen Indonesia.


Selain kegiatan roadshow, program Impian 1 Milyar juga telah melangsungkan Program Kepekaan dan Kepedulian Sosial Impian 1 Milyar dengan melakukan serangkaian program social berupa bantuan dana operasional 22 guru honorer, modal usaha koperasi veteran, pengobatan gratis, pemeriksaan dan pengobatan gigi gratis, penyerahan pohon untuk penghijauan dilingkungan sekolah, penyerahan biasiswa kepada 100 anak berprestasi dan lainnya. Adapun insansi yang telah dibantu antara lain: Veteran RI, Koperasi Veteran RI, 22 Guru Honorer di SD Dewi Sartika Tanjung Priok dan SD Guyangan Lor – Gunung Kidul, Pengobatan gratis, penyerahan pohon, biasiswa, serta bantuan perlengkapan sekolah untuk SD Fadhila, Jl. Sungai Tirem Rt 09/Rw 02, Kel. Marunda, Kec. Cilincing Jakut, 3 Sekolah Lentera Harapan di Lampung, SD Irene Tanjung Priok, dan Yayasan Bina Mandiri.



Selain itu program Impian 1 Milyar juga mensponsori kegiatan pemuda dalam Kanapala Climbing Competitions 2010 yang diselenggarakan oleh Kanapala dan STIE Kusuma Negara di Cijantung, Jakarta Timur pada tanggal 16 – 18 April 2010.

Keseluruhan daftar pemenang akan diumumkan secara resmi pada tanggal 25 Juni 2010 di Investor Daily dan Suara Pembaruan atau juga dapat dilihat di www.semuajadinyata.com

Misterti Pr

/cangkrukan

PR Consultant, Writer & Trainers
Detail informasi silakan kunjungi www.mistertipr.com
www.linkedin.com/tarsihekaputra
twitter @tarsih_ekp.
www.slideshare.net/tarsihekaputra
Blog: http://www.mistertipr.com

Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?