HIGHLIGHT

Saya Pulang Kampung: Dewa Gilang, Bersediakah Bertemu Saya?

12 Juli 2012 22:36:10 Dibaca :

Dear,  sahabat kompasianer di tanah air yang sangat saya kasihi,

Insha Allah saya akan segera berada di tanah air.  Berkat pertolongan Allah Subhanahu Wataala, walau sempat kesulitan mendapatkan seats untuk sekeluarga, akhirnya saya dapat tiket juga.   Situasi high season,  Umroh dan musim liburan sangat menyulitkan mendapatkan tiket secara mendadak, maklum kami ini masih dalam level penumpang pesawat umum, hehehe, belum kelas tajir seperti orang-orang yang  bisa carter privat jet kalau ingin bepergian, hehehe...Maaf bercanda....Insha Allah saya akan berangkat dari Madinah tanggal 14 Juli 2012.  Mohon doanya perjalanan saya sekeluarga menuju Jakarta berjalan lancar.

Pulang kampung kali ini tak ada perencanaan, seyogyanya saya menikmati indahnya bulan Ramadhan di Madinah, shalat taraweh di Mesjid Nabawi bersama ayah dan ibu yang datang Umrohan, juga kopdar dengan Kompasianer Mbak Julaeha sekeluarga dari Ruwais, UAE...

Namun, ternyata Allah Subhanahu Wataala berkehendak lain, ayah & bunda saya batal datang ke Madinah tanggal 5 Juli lalu, karena ibunda saya jatuh sakit dan butuh pemulihan cukup lama.  Apa yang jadi harapan menikmati Ramadhan di Kota Madinah bersama ayah & ibu hanya tinggal rencana.  Bulan Ramadhan kami terpaksa meninggalkan kota Madinah demi bakti pada ibunda.

Sebagaimana kebiasaan umum saat kita sudah saling mengenal, tentu saja ada harapan untuk bisa bertemu dan bersilaturahmi diantara kompasianer.  Buat saya terasa aneh, ya..., bila ada kompasianer luar negeri pulkam, tapi tidak berusaha bertemu dengan siapapun di tanah air...Kompasianer Mbak Tyas ketika baru pulang dari Syria langsung kopdaran di Ekalokasari Plaza Bogor dengan banyak sahabatnya.....Tentu saja hal ini tidak akan berlaku untuk kompasianer yang memelihara anonimitas, atauseperti yang pernah mbak Tyas katakan pada saya, yang jaim hehehe....

Sehubungan dengan hal ini, saya akan menghubungi beberapa kompasianer di tanah air untuk kopdar,  saya akan hububungi inbox masing-masing.  Saya memang tak punya banyak waktu untuk tamasya leha-leha, karena tujuan utama pulang kali ini adalah mendampingi penyembuhan ibunda,  namun saya percaya akan selalu ada waktu yang bisa didekasikan, bila memang ingin kopdar.

Saya hadir di tanah air, Insha Allah bisa bertemu dengan beberapa rekan kompasianer.

Namun saya ada harapan khusus, bisakah saya bertemu dengan Kompasianer Dewa Gilang di Bandung ?  Maukah Dewa Gilang bertemu dengan Bunda Khadijah ?

Bunda Khadijah

/bunda.com

TERVERIFIKASI (HIJAU)

I am Indonesian, married, mother of 3, moslem...: "Mari Tegakkan Shalat."
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?