Tak Pernah Bermimpi untuk Bisa Keluar Negeri

19 Mei 2017 19:19:16 Diperbarui: 19 Mei 2017 19:43:15 Dibaca : Komentar : Nilai : Durasi Baca :
Tak Pernah Bermimpi untuk Bisa Keluar Negeri
dok pribadi

TAK PERNAH BERMIMPI UNTUK BISA KELUAR NEGERI 


Pernah ngak sih, kamu bermimpi untuk bisa keluar negeri dengan sebuah prestasi ? pasti mau banget kan, INGAT !! sebuah usaha itu tidak akan pernah menghianati hasil, So ? teruslah berjuang sampai kamu bisa meraihnya.



Lagi Jalan - Jalan menikmati panorama Negara Singa. yang merupakan negara dengan 1001 Aturannya.. Wah, seram banget



coba tebak ini dimana ? yah,... kamu benar, kami sekarang berada di Merlion atau Singa laut adalah patung yang berkepala singa dengan badan seperti ikan. Namanya merupakan gabungan dari ikan duyung dan singa.



Lagi bertemu dengan warga negara indonesia yang kebetulan lagi liburan di singapore



Universal Studios Singapore dibuka pada bulan Januari 2010, merupakan wahana bermain Universal Studios yang pertama kali dibuka di wilayah Asia Tenggara, dan merupakan yang kedua di wilayah Asia setelah Universal Studios Japan



Kabar baiknya bagi wisatawan muslim, banyak sekali pilihan gerai makanan halal di Singapura. Meski Singapore bukan negara mayoritas muslim, tapi negara ini cukup ramah untuk pengunjung muslim.

Gampang kok menemukan restoran atau warung bersertifikat halal. Kalaupun kepentok tidak ada sertifikat halal, masih ada pilihan no pork no lard (tanpa daging babi dan lemak babi), seafood (masakan laut) dan masakan vegetarian (tanpa daging). Kalau ragu suatu makanan halal apa enggak, langsung tanya saja ke pemilik gerai. Lebih gampang lagi kalau kamu berjilbab atau tampangmu Melayu, biasanya pemilik gerai akan mengingatkan kalau masakannya ada babinya. So, no worries.



Add caption



Saya membeli Aqua botol kecil dengan ukuran sama dan juga sebotol sari jeruk di kedai di lokasi yang sama di WTC di tempat membeli Aqua pagi harinya, cuma bukan di supermarket, sebotol  sari jeruk harganya sama dengan pagi di supermarket seharga 1,6 dolar, sedangkan untuk sebotol Aqua dipatok harga 2 dolar Singapura sama dengan Rp. 20.000, gila banget. Harga itu sama dengan yang dijual di kedai pinggir jalan di Orchard Road.



Makanan Nasi campur di Singapore harganya sekali makan Rp 60.000 Ribu . mahal amat.



Kamar Gue niii tepat istirahat broo.

KOMPASIANA ADALAH PLATFORM BLOG, SETIAP ARTIKEL MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

NILAI :

Daftarkan email Anda untuk mendapatkan cerita dan opini pilihan dari Kompasiana