Mohon tunggu...
Bisma Prananta
Bisma Prananta Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Sekarang Aku Bisa Terbang (2014)

23 September 2017   13:45 Diperbarui: 23 September 2017   14:32 766
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Malam sunyi, kemanakah engkau menggendongku?

Kalau keatas langit, biarkan aku melambaikan tangan pada dunia sekali lagi

Biarkan batu - batu menceritakan sedikit kisahku

Dan para kertas memberitakan seluruh kisahku

Burung - burung, maafkan aku yang pernah mencabik - cabik sayap kalian 

Aku pernah menjadi seekor rusa yang gagah

Sekarang aku hanya seonggok daging tak bermakna

Langit memanggilku dan aku harus pergi

Kutitipkan api ini kepadamu anakku

Dan kutitipkan detik ini padamu melati senjaku

Esok, aku akan duduk diatas awan dan berbincang dengan bintang

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun