#JelangHariPahlawan | Jokowi dan Basuki

08 November 2013 11:15:11 Diperbarui: 23 Juni 2015 22:25:48 Dibaca : 294 Komentar : 0 Nilai : 0 Durasi Baca :

PERUBAHAN | BILA KITA MENGINGAT KATA "PERUBAHAN", saat ini yang ada di benak masyarakat Jakarta adalah: Jokowi dan Basuki, Gubernur dan Wakil Gubernur. Tidak dapat dipungkiri bahwa kedua pemimpin DKI Jakarta ini tengah melakukan berbagai perubahan di segala aspek. Perubahan nyata di ibukota Indonesia ini, satu persatu mulai dirasakan oleh penghuni kota yang berusia 486 tahun ini.

Faktor utama yang menjamin keberhasilan suatu Perubahan adalah: PEMIMPIN dan KEPEMIMPINAN. Ada 3 hal yang khas dari Jokowi dan Basuki: Integritas, Kerja Keras, Melayani Manusia. Ketiga hal tersebut terwujud dalam satu kata: KETULUSAN.

INTEGRITAS | Selalu bersikap jujur, bersih, anti korupsi, dan bertanggung jawab dalam menjalankan amanah dari masyarakat Jakarta dan Indonesia.

KERJA KERAS | Tidak ada satu hari pun dalam masa kepemimpinan mereka yang dihabiskan dengan santai atau berleha-leha. Di saat mereka harus bersantai sejenak, pikiran dan hati mereka selalu tertuju pada solusi perubahan Jakarta ke arah yang lebih baik.

MELAYANI MANUSIA | Bagi Jokowi dan Basuki, melayani satu orang, sama pentingnya dengan melayani seluruh penduduk Jakarta. Tidak ada warga masyarakat yang tidak ingin mereka "jamah": bayi, anak sekolah, pemuda-pemudi, orang tua, buruh, pedagang, kaum profesional, kelompok beragam suku dan agama, orang sakit maupun sehat.

Jokowi dan Basuki adalah Pahlawan bagi Jakarta. Kita doakan ya agar kedua PEMIMPIN SEJATI ini selalu diberikan kesehatan, kesuksesan, dan rejeki plus berkat-Nya selalu berlimpah ruaaaaah ...  ♥♥♥ #JelangHariPahlawan

LIKE jika kamu suka, dan SHARE kalau bermanfaat untuk orang lain.

Benyamin Ruslan Naba

/benyamin.ruslan.naba

Konsultan Manajemen | Trainer | Entrepreneur @estubizi
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH PLATFORM BLOG, SETIAP ARTIKEL MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.
LABEL sosok berita

NILAI :

Daftarkan email Anda untuk mendapatkan cerita dan opini pilihan dari Kompasiana