Dear Admin, Kasihanilah Mata Orang Tua Ini.....

07 Agustus 2012 19:02:50 Dibaca :
Dear Admin, Kasihanilah Mata Orang Tua Ini.....

Dear Admin, Kompasiana THR ( Tebar Hikmah Ramadhan )  memang menyenangkan. Berbagi cerita, berbagi inspirasi dan yang lain dalam bentuk tulisan di saat bulan yang penuh rahmat ini memang positif. Ada beberapa masukan yang mudah mudahan dapat dipertimbangkan disini. Cekidot, Admin. Note : Tampilan Depan. Logo dan pemilihan warna  tampilan sangat keren ! Nuansa Ramadhan dan tentu saja Islami 'dapet banget' dengan pemilihan warna coklat dan hijau yang teduh dimata. Keren dan eksklusif.  Yang mengganggu adalah pemilihan font  pada tautan di tulisan rekan Kompasianer disini. Awalnya, saya pikir ada kesalahan pada monitor . Sempat dicoba untuk refresh berulang kali, siapa tau ada gangguan jaringan yang mengakibatkan grafik tidak terlihat sempurna. Kemudian,  saya yang berkacamata ini merasa mungkin ada yang salah pada mata saya. Mungkin minusnya yang nambah? 13443653521989212790 Note : Setelah masuk ke tautan seorang rekan Kompasianer disini, ternyata memang font beda dengan yang biasanya.  Jujur, mata jadi kurang nyaman dibuatnya dikarenakan font yang terkesan berhimpitan. Cukup kesulitan saat mau membacanya. Masih belum tau, karena mungkin mata yang menjadi penyebabnya. 13443655612134665726 Note : Again, setelah 'memaksa' dan berkonsentrasi membacanya, ingin rasanya memberikan apresiasi pada tulisan rekan Kompasianer. Lah, button atau tombol untuk Vote-nya dimana ya?  Atau memang tidak ada di Kompasiana THR ini ? Kesimpulan :

  1. Disain Tampilan Kompasiana THR : Oke, dan sangat menarik.
  2. Pemilihan Font : Apabila memungkinkan, font bisa dirubah dengan yang lain. Susah membaca akan mengurangi minat para Kompasianer lain untuk masuk , baik untuk berpartisipasi atau sekedar mengapresiasi tulisan dari rekan Kompasianer sendiri.   Sisi Sharing nya sudah jelas dapet. Connecting-nya yang jadi segan karena susah baca-nya.
  3. Button /Tombol untuk Voting : Mungkin sudah ada, hanya tidak terlihat. Atau mungkin ada pertimbangan sendiri dari Admin Kompasiana mengenai ini ?
  4. Kacamata saya perlu diganti : Apabila ternyata ini penyebabnya, maka anggap saja usulan nomor 2 dan 3 tidak pernah ada.

Thank You, Admin...

Baskoro Endrawan

/baskoro_endrawan

TERVERIFIKASI (HIJAU)

Like to push the door even when it clearly says to "pull" You could call it an ignorance, a foolish act or curiosity to see on different angle :)
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?