Manangani Account Suspend pada Google AdWords

12 September 2012 21:20:04 Dibaca :

Google, sapa yang tidak kenal dengan Search Engine terbesar dan paling banyak di gunakan ini? Ya, saya adalah orang yang mencintai semua Produk dan pemakai Produk- Produk dari Google ini. Contohnya saja adalah Periklanan dari Search Engine terbesar ini yaitu Google AdWords.

Ya, jika kalian tidak mengetahui apa itu Google AdWords, ini adalah sarana yang bisa dilakukan untuk kalian yang ingin mempromosikan usaha atau bisnis kalian di Jaringan Google seperti di Jaringan Search atau di Jaringan website yang sudah bekerjasama dengan Google.

Baik kalian pelaku bsinis toko baju yang menghadirkan pemesanan online, toko kue online, bahkan semua pelaku bisnis yang ingin memunculkan usahanya di dunia digital, Google adalah sarana yang sangat bagus untuk membantu dan mempermudah kalian.

Namun banyak sekali pertanyaan yang diajukan kepada saya mengenai Account yang di suspend pada Google AdWords. Di sini saya akan menjelaskan bagaimana caranya, karena mungkin ini bisa bermanfaat untuk kalian semua.

Cek Penjelasan/ Notification
Coba cek terlebih dahulu di bagian mana account kalian di suspend. Ingat, account kalian di suspend karena kalian sudah melakukan pelanggaran berkali- kali. Google tidak akan mensuspend account begitu saja tanpa adanya peringatan terlebih dahulu. Mungkin ini karena kalian tidak mengecek email yang selalu dikirimkan oleh Google setiap kalian melakukan pelanggaran.

Jangan Membuat Account Baru
Kesalahan yang sering saya ketemui adalah, banyak dari pengiklan yang mengalami suspend pada Account nya adalah dengan membuat Account baru dan kembali mengiklankan website yang sama. Bukan berarti jika kalian membuat account baru semua permasalah kalian akan terselesaikan. Yang ada adalah, account kalian akan kembali di suspend dan permasalahan kalian akan semakin sulit di mata Google.

Cobalah untuk menyelesaikan permasalahan apa yang dialami oleh kalian, atau coba contact kepada Google jika kalian tidak mengetahui atau tidak mengerti apa yang harus dilakukan. Namun cobalah cek email yang dikirimkan oleh Google kepada kalian. Di dalam Email akan dijelaskan lebih rinci dan akan diberikan penjelasan apa yang harus dilakukan oleh kalian.

Coba Baca Kebijakan dari Google AdWords
Kebanyakan orang hanya ingin mengiklankan Produk dan Jasanya di Jaringan Google tanpa membaca dan mengetahui apa saja  yang tidak diperbolehkan oleh Google. Karena di sini kalian beriklan di Jaringan Google, tandanya kalian harus mempatuhi semua kebijakan yang telah di buat.

Namun balik lagi adalah, coba cek terlebih dahulu apa kesalahan yang kalian buat, dan jangan mencoba untuk membuat account baru walaupun kalian sudah tidak mengiklankan website sebelumnya. Karena Google bisa mengecek apakah yang di buat adalah Account kalian atau Account orang yang berbeda.

Dan jika ada pertanyaan, kalian bisa langsung mengkomentari postingan ini, saya akan senang hati membantu kalian.

Terimakasih

Fely Soeryadi

/bantuan-backlink

Digital Marketing Consultant, Internet Marketer || Twitter: @feli_k1t

Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?