Mohon tunggu...
Atinio Rizky
Atinio Rizky Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

"Dunhill Ultra"

15 Juni 2018   05:07 Diperbarui: 15 Juni 2018   05:22 1343
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Sebelum dibakar, rokok ini memiliki sensasi rasa manis yang kuat dengan sedikit rasa kopi dan cocoa. Ketika dibakar, rokok ini memiliki sensasi manis yang cukup kuat disertai adanya sensasi aroma khas Dunhill Filter yang tidak saya temukan pada Dunhill Mild Regular. Sensasi fruity yang ditawarkan oleh rokok ini dominan dengan rasa leci yang sama dengan Dunhill Mild Regular. Namun hal yang unik yang saya temukan ialah rasa dominan cocoa yang kuat disertai adanya sedikit sensasi kopi yang merupakan identitas dari Dunhill Filter. 

Sehingga menurut saya rokok ini merupakan gabungan dari Dunhill Mild dengan Dunhill Filter, namun dengan intensitas yang tetap ringan dan lembut. Uniknya lagi, Rokok Dunhill Fine Cut Mild Ultra atau lazim disebut dengan Dunhill Ultra, Cenderung tidak meninggalkan kesan aroma asap rokok yang kuat layaknya rokok secara umum, cenderung kurang beraroma asap rokok pada tangan, rambut, dan terutama pakaian yang menjadi kendala bagi perokok sejauh ini. Dan terkesan bakaran yang dihasilkan oleh rokok ini lebih bersih dibandingkan rokok lain. Dunhill Ultra, cenderung lebih bisa diterima dan sesuai dengan masyarakat saat ini.

 Saya juga sudah mencoba membakar rokok ini di dalam ruangan, meskipun tetap tercium bau asap rokok yang terasa, akan tetapi cenderung tidak terlalu menyengat bila saya bandingkan dengan rokok lainnya. Dan satu hal yang saya suka dari rokok ini, aroma asap rokok jauh lebih mudah ter-netralisir oleh udara, sehingga lebih bisa diterima oleh masyarakat. 

Saya merasa dengan diluncurkannya produk ini cenderung bisa memberikan alternatif bagi Anda pencinta rokok Mild, yang menawarkan sensasi aroma yang lebih bersih serta sensasi hisapan yang lebih lembut. Dengan rasa ini, saya cenderung lebih menyukai rokok ini ketimbang rokok lainnya. Terlebih, rokok ini bebas dari rasa kering, sehingga saya tidak merasakan gatal atau batuk setelah merokok ini.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun