Stop Cyber Bullying!

07 Januari 2012 22:06:43 Dibaca :
Stop Cyber Bullying!

Apakah anda semua tahu Amanda Cummings?  Amanda Cummings adalah gadis asal Staten Island berusia 15 tahun yg bunuh diri karena tidak tahan dirinya di-bully oleh teman-temannya.

Selama beberapa kali sebelum kematiannya, Amanda memasang status facebook yg memprihatinkan (http://www.nydailynews.com/new-york/amanda-cummings-heartbreaking-words-facebook-page-include-i-die-article-1.1000665). Dan saya tidak tahan membacanya, apakah semua orang begitu intolerannya terhadap seorang gadis yang ingin hidup normal layaknya gadis lain?

Dan yang lebih parah lagi adalah, bahkan setelah Amanda meninggal pun, dia terus di-bully lewat cyber net. Saya tidak tahan melihat ini. Sungguh kejam menjadikan kematian seseorang sebagai suatu lelucon. Kematiannya dijadikan sebagai joke di berbagai situs semacam 9gag dan 4chan. Hey, 9gaggers! That's not funny! Don't make someone's death into a joke, a meme, or something. Please stop posting them on the net.

Saya benar-benar kecewa pada admin 9gag, bagaimana mereka bisa membiarkan ini terjadi. Yah, saya suka 9gag karena selalu berhasil membuat saya tertawa. But, please.. do not support cyber bullying.

13259739191011749874Jika anda peduli, tolong report fanpage ini:  http://www.facebook.com/pages/RIP-Amanda-Cummings/267406289989633 Atau sign in lewat petisi di  http://www.change.org/petitions/protecting-children-on-facebook-from-bullies-prevention-of-trolling-by-adults-and-peers# . Cheers.

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?