Asep Rizal
Asep Rizal profesional

baik-baik sehat selalu dan banyak rezeky,tidak punya utang lahir maupun bathin,kaya raya ,,amiin yaa robb,,!!

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Mobdin DPRD Tasik Ditarik, Sebagian Besar Belum Dikembalikan

13 September 2017   21:11 Diperbarui: 13 September 2017   21:14 81 0 0
Mobdin DPRD Tasik Ditarik, Sebagian Besar Belum Dikembalikan
*Keterangan Foto : Mobil Dinas Yang Dinyatakan Telivip

MOBIL DINAS  BARU  "RUSH" ANGGOTA  DPRD  KABUPATEN  TASIKMALAYA DITARIK ,BANYAK YANG BELUM MENGEMBALIKAN MOBDIN BARU  TERSEBUT ,ALASANNYA 

#WARGA : ADA APA ? KOQ TELAT DIANTERIN "" TUH MOBIL ,,,

********************************************************

Inilah Mobil-mobil Dinas Anggota  DPRD Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat yang telah dikembalikan ke "Tempatnya" , baru beberapa buah kelihatannya.

*@by Data Camera Video (Document Pribadi) saya yang saya ambil "Sore Menjelang Malam,(Malam Kamis 13/09/07 sekitaran Pukul 17:30  dipelataran Parkir Gedung DPRD Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat.

Menurut kabar yang saya dengar dari semua Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya yang Berjumlah 46 Orang dari berbagai Partai , yang telah dinyatakan mengembalikan Mobil Dinasnya baru 9 Orang.

Jadi Kesimpulannya sampai dengan Hari ini (Rabu 13/09/2017)   , Mobil Dinas yang belum dikembalikan "Ke Haribaannnya" itu tinggal  37 Buah Mobdin  Lagi ,,sodara-sodara,,!.

Hal tersebut sempat saya tanyakan kepada H.Ruhimat  Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya   melalui Telephone Celullernya , dia mengatakan bahwa dia telah "Memerintahkan Semua Anggota DPRD Kabupaten setempat melalui surat edaran khusus kepada  semua Anggota DPRD  setempat , agar segera mengembalikan Mobil Dinasnya masing-masing ke tempat yang telah situnjuk oleh Bagian Asset Pemkab Tasikmalaya guna menyimpan Mobil Merk Rush tersebut dengan iklas tanpa ekses".

Hal tersebutpun mungkin telah disepakati dengan baik oleh semuanya karena PP Nomor 18 Tahun 2017 itu haruslah ditaati dengan baik agar tidak terjadi Preseden Buruk bagi semua kalangan ketika menyikapi "Telatnya" Para Anggota DPRD Setempat yang sebahagian besar Anggota Dewan yang terhormat itu belum mengembalikan Mobil Dinasnya yang baru.

Kita ketahui dulu , bahwa 46 Anggota DPRD Kabupaten setempat pada beberapa bulan kebelakang (yang lalu) telah menerima Mobil  Dinas (Mobdin)-nya yang baru ,dengan Merk Mobil yang saya ketahui terlihat  diseragamkan yakni Mobdin Sejenis Mobil Minibus dengan Merk Mobil  Rush. Alhasil ,mobil Dinasnya yang lama dengan Merk Mobil Avanza telah mereka kembalikan ke-Haribaan Aturan yang tersemat yakni ketika Mobil Dinas sebuah lembaga Pemerintahan,Dinas,Bagian,dan Mobil Dinas  Anggota DPRD tersebut diminta Pemetintah untuk dikembalikan maka tidak boleh tidak semuanya harus tunduk pada Aturan yang berlaku atas Nama Keadilan Hukum Negara itu sendiri.

Telaah :

Sebersit pertanyaanpun "Mungkin" Tersematkan sudah "Ada Maksud apa dengan Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya yang dirinya belum bisa mengembalikan Mobil Dinasnya tersebut ?".

Sederet pertanyaan Rakyat Kabupaten setempatpun mungkin akan sama "Ungkapan dan Nadanya" barangkali ,

"Kenapa Para "Dewan"   Musti Lama mengembalikan Mobil Rush tersebut?" ,karena secara Idealisnya  PP Nomor 18 Tahun 2017 tersebut telah jelas Mengatur tatalaksana Pemerintah dan Legislatifnya yang Harus "Terkatagory" Pemerintahan Yang Adil dan Beradab bagi seluruh Rakyat Indonesia dan sebagai Wujudnya adalah "Menerapkan Sistem" "Mikanyaah Ka Rahayat nu leutik,Mika nyaah Ka Jalma anu Ka Aniyaya , Bari dipapaesan ku Iman jeung  Taqwa ka Alloh SWT ".


Asep Muhammad Rizal


Inilah Videonya,,,