New Enterpreneur | e-Ticket

20 September 2012 15:50:48 Dibaca :

Info tiket Pesawat Salah satu Peluang usaha berbasisis e-ticket yang bisa dijalankan oleh mahasiswa.



“Jangan takut mengikuti perkembangan IPTEK, tapi takutlah jika anda tidak mampu memanfaatkan IPTEK untuk menjadikan hidup anda lebih baik “

Ada tiga bukti hasil pengembangan IPTEK yang sangat mempengaruhi kehidupan manusia.

1. Penemuan Lingkaran oleh Zu Chongzhi pada abad ke - 5 yang sekarang telah menjadi model dasar berbagai macam peralatan industri, bangunan gedung, peralatan rumah tangga, dan alat transportasi.

2. Penemuan listrik oleh Michael Faraday pada tahun 1821 yang menjadi cikal bakal penemuan IPTEK besar . Seperti kita ketahui pada zaman modern ini hampir semua peralatan di sekitar kita menggunakan energi listrik.

3. Penemuan Telegraf Kode Morse oleh Samuel Finley Breese Morse pada tahun 1835 juga menjadi cikal bakal penemuan dan pengembangan alat telekomunikasi jarak jauh dan lebih modren. Adapun alat telekomunikasi yang kemudian diciptakan diantaranya  adalah telepon oleh Alexander Graham Bell pada tahun 1875, kemudian disusul internet oleh J.C.R Licklider pada tahun 1962. Setelah ada Internet maka komunikasi data dan informasi semakin mudah dan cepat. Hal ini didukung oleh jejaring sosial yang sangat penting dan berguna mulai  bermunculan , seperti e-mail pada tahun 1971 oleh Ray Tomlison, Facebookpada tahun 2004 oleh Mark Zuckerberg,YouTobe pada tahun 2005 oleh tiga orang bekas karyawan PayPal: Chad Hurley,Steve Chen, dan Jawed Karim, Twitter pada tahun 2006 oleh Jack Dorsey, Biz Stone dan Evan Willliams, dan Google+ pada 6 Juli 2011 oleh dua genius penemu Google Larry Page dan Sergey Brin .

Semua hasil pengembangan IPTEK tersebut telah mampu mengatasi sebagian besar masalah manusia dalam berbagai macam kegiatan pemenuhan kebutuhan hidup. Di zaman yang modern ini semua serba instan, cepat dan tepat. Walaupun demikian, penyalahgunaan IPTEK juga sering dilakukan oleh manusia yang tidak bertanggung jawab dalam kegiatan kejahatan, pengerusakan alam , dan bahkan merusak diri sendiri dan sesama. Sebagai makhluk yang berakal budi, maka kita seharusnya mensyukuri dan memanfaatkan IPTEK untuk menjadikan hidup kita ke arah yang lebih baik.

Kami Datang Membantu anda Memanfaatkan IPTEK Tersebut

Info Tiket Pesawat ikut ambil bagian dalam pemanfaatan perkembangan IPTEK tersebut. Kami melayani pembelian tiket setulus hati, dengan mengedepankan Harga terjangkau, cepat, dan tepat. Kami bisa melayani saudara dimana pun saudara berada karena kita memanfaatkan Iptek.

Ada pun langkah lagkah pemesanan Tiket dan Tentang Kami bisa saudara baca di sini.

Bisa juga saudara mengirim pesan di sini (kirim pesan di Inbox fb)

Atau melaui e-mail kami di layanantiketpesawat@gmail.com.

Untuk layanan 24 jam kami ada untuk anda melalui Contact person 087768542558 (cp Maria)

atau  085328134913 (cp Aro).

Adapun gambaran pembelian tiket melalui kami, adalah sebagai berikut :

a. Calon pembeli menanyakan harga melalui contact di atas dengan isi ( Asal, Tujuan, Dan Tanggal Keberangkatan, jumlah).

b. Kami memberikan beberapa alternatif tiket murah dan tanggal yang mungkin lebih terjangkau, tapi tetap memprioritaskan tanggal dari pelanggan.

c. Calon pelanggan/ pembeli menentukan pilihan dan deal dengan harga tersebut.

d. Kami mengirim nomor rekening kami, untuk pengiriman uang transaksi.

e. Uang masuk di rekening kami.

f. Kami mengirim nomor boking pesawat sesuai deal pada poin c ke pada pelanggan melalui contact di atas / sms.

g. Pelanggan mendapat nomor boking, transaksi Tiket Pesawat selesai.

Jika, ada yang kurang jelas dengan penjelasan di atas bisa menghubungi kami melalui Contact di atas. Terimaksaih.

Arozisokhi Zebua

/arozisokhi_azjava

TERVERIFIKASI (HIJAU)

IT, Programmer especially in java programming, Freelancer as Writter, E-ticketing in Indonesian and International travel and belonging Jesus Christ.
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?