Mohon tunggu...
Arka Ardhyansah
Arka Ardhyansah Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Content Writer

Butuh Arka! : arkardhy@protonmail.ch // Tulislah apa yang ingin kau tulis, tak harus sekarang di gunakan mungkin berguna di kemudian hari, jangan di pikirkan tuangkan saja semua dalam barisan kata-kata, Aku Berpikir maka aku ada. #CatatanArka //

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Bedain Perasaan? Apa Bisa?

19 Agustus 2017   23:21 Diperbarui: 8 April 2018   20:09 2431
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
https://2.bp.blogspot.com/-0Dq9lwNRzd0/VRdFzGet5bI/AAAAAAAABQ0/LBHBfewKYos/s1600/137146414917647_600x399.jpg

Buat yang lagi di gantung atau ngerasa di phpin ya sabar aja siapa tau orang yang lo suka masih ragu buat lebih serius ke jenjang berikutnya mau pacaran tapi nggak mau ke ikat sama komitmen ? Lah.. terus gimana atau ada yang udah PDKT lama tapi belum juga ngambil keputusan buat taken? terus kapan dong ngambil keputusannya kasian tuh doi udah nunggu.. ntar ke buru di tikung temen lagi.. sorry aja temen sekarang sukanya gitu kebanyakan nonton sinetron balapan sih jadi sukanya nikung-nikung nggak jelas.. hahahah

Nah kali ini gue bakalan share info nggak jelas dan kayaknya belum bisa di percaya karena gue juga ngasal ngarang dan dari hasil liat thread dari situs sana-sini terus akhirnya bisa di rangkum buat gue share ke lo pada yang mungkin butuh ini.

Gue mau tanya waktu lo jatuh cinta itu gimana? sekedar penasaran? cuman suka atau malah jatuh cinta beneran? ada yang bilang dan mungkin banyak orang yang bilang kalo kita ketemu orang dan langsung suka itu namanya jatuh cinta pada pandangan pertama? lah gue sih agak nggak percaya sama hal itu bukanya apa karena itu adalah hal salah. inget qoutenya Si Nata alias Afgan di film Refrain? 

"Nggak ada cinta pada pandangan pertama yang ada tuh suka atau nafsu yang di salah artikan jadi cinta." kurang lebihnya si Afgan baca script kayak gitu deh.. kurang lebih hehehe, lalu apasih sebenernya perbadaan dari perasaan yang muncul di sekitar kita? kadang gue juga ngerasa dan masih penasaran dulu itu gue cuman penasaran? cuman suka atau emang udah jatuh hati ke seseorang? karena kita nggak pernah bisa ngungkapin sesuatu dari hati dan di definisikan sebegitu mudahnya.

Gue percaya setiap orang punya pandangan masing-masing tentang perasaan saat suka sama seseorang tapi apa salahnya kalo kita berbagi info? siapa tau bisa berguna walaupun gue rasa sih lo pada bosen baca thread yang kayak gini... alah ngaku aja gue udah biasa kok tau mah kalo masalah gini banyak temen gue yang nggak suka baca... ahaha katanya males aja.. itu kenyataan anak sekarang baca kalo ada pentingnya doang.

nah dari pada lu dari tadi sebel sama gue ini dia apa bedanya perasaan penasaran,cuman suka,sampai jatuh hati alias cinta.

 Penasaran

Pernah nggak lo penasaran banget sama orang yah kayak gini sih biasanya muncul paling pertama kali. Perasaan itu biasanya ada tapi nggak lo ketahui dan muncul ketika lo nggak sengaja ngeliat atau nemuin sesuatu. Rasa Penasaran ini adalah perasaan yang paling dasar sebelum lo bisa ngerasa kagum sama orang.

Kalo lo nggak tertarik sama orang, nggak bakalan mungkin lo ngeberaniin diri buat ndeketin dan kepo sama dia sampe cari tahu sgalanya tentang dia hingga lo akhirnya kagum, terus suka dan berlanjut ke sayang sampe akhirnya timbul rasa cinta.

Sampai akhirnya semua berjalan dan Waktu berganti lalu rasa tertarik, akan satu hal kecil dari diri orang lain yang membuatmu ingin mengenalnya lebih jauh lagi. Gue yakin, setiap orang memiliki daya tarik yang hanya dianggap menarik oleh seseorang atau sebagian orang aja. 

Misalnya nih, mungkin kelebihan lo adalah orang yang ngomong seadanya atau suka to the point. Bagi sebagian orang dan temen-temen lo mungkin hal itu bukan hal yang menarik dan menyenangkan, tapi mungkin buat seseorang atau sebagian orang, mereka melihatnya sebagai daya tarik lo yang bikin orang penasaran.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun