Rapat Lintas Sektoral Rencana Penutupan TMMD Sengkuyung

26 Juli 2017   12:24 Diperbarui: 26 Juli 2017   14:27 33 0 0
Rapat Lintas Sektoral Rencana Penutupan TMMD Sengkuyung
Dok.pribadi

Demak-Rapat Koordinasi Evaluasi dan Persiapan Penutupan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II tahun 2017 di Desa Cangkring Kecamatan Karanganyar Kabupaten Demak digelar di aula Makodim 0716/Demak,rabu (26/07/17)

Rapat dipimpin oleh PasiPers Kodim 0716/Demak Kapten Inf Bambang Susilo, Rapat dihadiri oleh Perwira Staf dan para Danramil Kodim 0716/Demak,perwakilan kecamatan karanganyar,perwakilan dari kelurahan karanganyar,perwakilan dari RSUD Demak,perwakilan dari PMI,,dan instansi lain yang terkait.

Guna menyamakan visi dan misi dalam rangka mensukseskan penutupan program TMMD yang akan dilaksanakan, agar dalam pelaksanaan kegiatan penutupan TMMD bisa optimal dan berjalan dengan baik serta terjalin kerjasama yang harmonis maka dilaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi TMMD Tahun 2017.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan beberapa masukan-masukan dari masing-masing peserta rapat, terkait perkembangan program fisik maupun non fisik yang telah dilaksanakan.

Selain evaluasi kegiatan,juga dibahas kegiatan Bakti Sosial dengan sasaran sunatan masal dan donor darah dalam acara penutupan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2017 Kodim 0716/Demak.

Target kegiatan TMMD adalah pengembangan dan pembangunan fisik dan non fisik di lokasi sasaran. Kegiatan fisik lebih diutamakan untuk membangun infrastruktur (pembangunan dan pengecoran jalan, pembenahan tempat tinggal ) di lokasi sasaran, yang menyentuh langsung kepentingan masyarakat.

Pasiter Kodim 0716/Demak, Kapten Inf Mulyadi menyampaikan, sebagai salah satu aktivitas TNI-AD yang bersentuhan langsung dengan masyarakat sekaligus sebagai sarana fasilitasi pembinaan hubungan TNI-AD dengan masyarakat adalah kegiatan TMMD.