Jokowi for President (publish ulang )

30 Mei 2013 13:27:00 Dibaca :

Tulisan ini ditulis setahun lalu dan ternyata mimpi si udin menjadi kenyataan ternyata Jokowi diusung PDI dan sungguh mimpi si udin will come true -------


mungkin si udin perlu menulis puisi utk menunjukkan bahwa si udin lebih berbudaya .



ini tulisa forester joe pada bulan mei 2013.


Hiruk pikuk bocah bocah yang sedang bermain di koridor rumah susun tidak menganggu obrolan beberapa lelaki yang juga berada dipojokan dekat tangga. Rupanya mereka sedang asik membincangkan Pilpres tahun 2014 dimana dalam beberapa survey menghasilkan tingkat elaktibilitas Jokowi semakin meningkat.


Inilah negeri dimana katanya rakyat sudah mulai melek politik, ketika esbeye terpilih menjadi president kebanyakan pemilih memilih esbeye bukan karena diangap dapat memberikan kesejahteraan terhadap rakyat (walapun dalam kebijakan politik esbeye memberikan program Bantuan Langsung Tunai). Terpilihnya esbeye lebih kepada kebanyakan rakyat yang masih melankolis dimana isuenya adalah kasihan kepada esbeye karena dizolimi saat itu dan ada juga ibu-ibu melihat esbeye handsome.


Nah sekarang katanya rakyat sudah mulai pinter, jika Jokowi for president kira-kira apa pertimbangan rakyat untuk memilih Jokowi ?


Apakah karena rakyat merasa Jokowi akan selalu berpihak kepada rakyat dan walaupun Jokowi asli Solo tetapi dengan gayanya yang kelemar kelemer dia selalu tegas bertindak saat mengambil keputusan.


Udin salah satu penghuni rumah susun tersebut adalah merupakan warga gusuran waduk peluit mulai angkat bicara , “misal aje Jokowi diusung sebuah partai, maka gue yakin mas jok akan terpilih jadi president”. Jokowi adalah sang pemimpin yang dapat memberikan harapan bagi rakyat kecil dan apakah harapan si Udin akan terwujud -----semoga ente-ente juga setuju dan kalo kaga setuju kaga usah sewot jugalah---

Joe De Borgt Forester

/arimba.1313

environmentalis, rimbawan utun dan pejuang sendirian
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?