Alor

27 Agustus 2013 01:25:11 Dibaca :

Tahun 2013 adalah Tahun politik Bagi Indonesia, Tahun Politik tidak saja dimaknai sebagai Tahun untuk memilih pemimpin baru Indonesia melainkan  harus dimaknai sebagai titik awal mewujudkan perubahan Indonesia sebagaimana yang dicitacitakan.

Indonesia yang dicita-citakan adalah Indonesia yang Sejahtera, Cerdas, Maju, Mandiri, Adil, menjunjung Tinggi kepelbagaian Suku, Agama, Ras dan Golongan dan terlibat Aktif dalam membangun Perdamaian Dunia. Untuk mewujudkan Indonesia yang dicita-citakan, maka Kepemimpinan yang kuat merupakan satu faktor yang menjadi penentu dalam merealisasikan perubahan-perubahan menuju Cita-cita Indonesia.

Kepemimpinan dimaksud bukan saja pada level Eksekutif; Presdien, Wakil Presiden, Mentri, Gubernur dan Bupati, Melainkan Kepemimpinan Legislatif dan Yudkatif  juga Memiliki peran yang sama untuk mewujudkan Indonesia yang dicita-citakan. Upaya  mempersiapakan kepemimpinan pada 3 aras lembaga Negara dimaksud merupakan langka yang harus dilakukan, sehingga menghasilkan pemimpin Indonesia yang kuat pada tahun 2013 mendatang dan Indikator kepemimpinan yang kuat dalam kaitan dengan Tahun politik 2013 adalah Abdinya Luhur, Otentik dan Radikal. karena Pemimpin seperti ini yang dapat mewujudkan Indonesia yang dicita-citakan.

Komunitas Habel Indonesia

/ariantomapada

Pengembang Solidaritas Ekonomi dan Pendidikan Alternatif
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?