Kompasianer Paling Suci Sedunia Akhirat

29 April 2012 20:43:38 Dibaca :

Selamat ya...HL lagi...HL lagi...,emang nih tulisan abang selalu TOP (walau masih di ragukan kebenarannya),yang penting nulis aja terus,meski yang di beritain tanpa bobot,parahnya lagi nyang komen juga wujudnya itu-itu aja...selalu mengiyakan...pertanda si penulis yang ngakunya TOP markotop masih minim ilmu,dan wujud nyang komen lebih parah lagi...sangking kasihannya iye aje daripada gue di laporin ngademin ......



Siape aje nyang komen di lapak gue kagak sejalur,gue libas...and temen sepegonggongan gue juga dah siap ngebela gue,and kami selalu kompak untuk ngelaporin elo-elo nyang anti gue ke ngademin,kalo perlu ke raja ngarab nyaudi nyang ce-es banget ama musuh dunia,siape lagi kalo bukan USA.....



Tulisan gue tuh lebih suci daripada tempat ibadah...tempat ibadah mah masih bisa nerocos ngalor ngidul...lapak gue...elo nyerocos gue laporin ngademin,karena lapak gue suci,berhubung gue domisili di negri Onta...hahahahahaha



Awas lo nyang berani debat apalagi ngeritik gue...gue kompasianer paling suci tauk""""" HaHaHaHaHaHaHa



Salam Kereria...HaHaHa

Arke

/ar48k3r3

TERVERIFIKASI (HIJAU)

2 + 2 = 5 ?
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?