Jujur, Saya Tidak Suka Ahok

15 September 2012 18:51:28 Dibaca :

Siapa yang tak kenal dengan Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab di sapa Ahok, calon wakil gubernur DKI yang akan mendampingi calon gubernur Joko Widodo atau Jokowi di pilgub DKI bulan ini ? Seperti umumnya dalam setiap pemilihan, baik itu Pilpres, Pilgub, maupun Pilbup, pasti ada yang pro dan kontra, karena setiap calon memiliki ciri khas dan gaya kepemimpinannya masing-masing. Khusus untuk pilgub DKI Jakarta, calon wakil gubernur pasangan Jokowi yaitu Ahok, saya tidak ada rasa suka kepadanya, padahal Ahok itu tampan, putih dan bersahaja. Bahkan ketika teman-teman saya menanyakan alasannya mengapa, tetap saya bilang bahwa saya tidak suka Ahok, bukan karena Ahok beda etnis maupun agama, tapi ada alasan yang lainnya. Tapi special buat para sohib Kompasianer, saya akan memberikan alasan mengapa saya tidak suka kepada Ahok. Eittt..., bagi para pendukung pasangan Jokowi - Ahok, saya harap jangan menimpuk saya pake nasi bungkus ya, dan inilah alasan saya tidak suka dengan Ahok :

  • Jelas - jelas Ahok itu laki - laki, beristri dan mempunyai anak. Kalo sampe saya menyukainya, apa kata dunia, belum lagi istrinya pasti akan sangat kecewa mengetahui suaminya di sukai oleh sesama jenis, kere lagi.
  • Kalopun saya suka kepada Ahok, dan saya wujudkan melalui surat cinta, beliau pasti akan menjawab, "Maaf ya mas, saya itu lelaki normal"
  • Markonah anak gadis kepala desa di kampung saya itu saja belum menerima pernyataan suka saya kepadanya, masak saya harus menyukai orang lain, sesama jenis pula.
  • Saya 100% lelaki normal, masih suka sama perempuan, jangankan yang masih perawan, janda juga kalo dia nya mau pasti saya serbu.
  • Dan satu lagi, maaf kalo garing **nutupinmukapakesempak**

Sukses buat Jokowi - Ahok!!! . Salam Kereria...

Arke

/ar48k3r3

TERVERIFIKASI (HIJAU)

2 + 2 = 5 ?
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?