[Humor] Terbongkarnya Skandal Cinta Sang Presiden!

17 September 2012 18:03:16 Dibaca :

Lagi-lagi Wikileaks membuat heboh di media, setelah membongkar konspirasi tingkat dunia serta membuat gerah pemerintah Amerika dengan bocornya dokumen-dokumen rahasia pemerintah Amerika.

Kini Wikileaks kembali membuat heboh dengan bocornya percakapan yang di sinyalir sebagai skandal cinta presiden narsis Indonesia .

Saya sendiri mendapat bocoran tersebut melalui pipa kran wastafel ketika akan mencuci muka saya, karena seharian muka ini kotor, seperti biasa saya mencucinya di wastafel kamar saya dengan menggunakan bubuk batu bata, agar muka kere ini terlihat agak gedongan dikit.

Tak di sangka tak di nyana, seseorang yang mengaku dari Wikileaks membocorkan sebuah percakapan rahasia antara presiden narsis Indonesia yang bukan lain Revangga Dewa Putra dengan salah satu staff kementrian narsis yang menjadi kaki tangannya selama ini.

Kementrian urusan Komunikasi dan Informasi membenarkan hal tersebut, tetapi wakil sang presiden Pak De Sakimun dan sekretaris Novi Octora membantahnya, melalui jubir sekaligus penasehat bidang hukum Sutomo Paguci, terang-terangan membantah isu tersebut dan akan meneruskan kasus ini melalui jalur PANTURA HUKUM.

Seperti di ketahui, pagi tadi sang Presiden narsis melakukan rapat kabinet dengan agenda utama penculikan salah satu aktivis gurun yang di sinyalir mempunyai keterkaitan dengan perkumpulan REMASON, PAREM KOCOK dan REMASIL, oleh karenanya mereka sepakat untuk menculik saya.

Berkat info dari celana dalam orang dalam, saya berhasil menghindari aksi sepihak dari kubu presiden narsis, malah kini saya mempunyai senjata untuk menjatuhkan posisi nya untuk kedua kali, yaitu dengan bocornya rekaman percakapan mesra sang presiden dengan salah satu staff nya.

Seperti dalam film-film agen maupun film konspirasi, pasti ada skandal yang di tutupi oleh salah satu pihak, dan sebagai pihak yang selalu bersebrangan dengan presiden narsis, saya beruntung mendapat bukti bocoran skandal tersebut yang nantinya akan saya gunakan untuk meng 'coup' sang presiden.

Dan inilah bocoran percakapan mesra Revangga Dewa Putra dengan seseorang yang sampai saat ini masih misterius seperti yang di rekam dari Wikileaks :

Misterius : "Revangga, sudah lama aku menanti keputusan darimu..., tapi sampai detik ini kau belum memutuskan untuk serius denganku ?"

Revangga : "Terus terang Sus, Aku tidak ada hasrat sekalipun denganmu"

Misterius : "Aku sangat mencintaimu Revangga, tidakkah kau tahu itu ?"

Revangga : "Maafkan Aku Sus, Aku sudah mencintai orang lain, dan orang tersebut bukanlah dirimu"

Misterius : "Mengapa kau tega berbicara seperti itu, Aku sangat mengharapkanmu.., Aku akan mendampingimu sebagai presiden narsis"

Revangga : "Sus, kamu tuli ya, Aku bilang Aku sudah punya pasangan, dan Aku sangat mencintai pasanganku itu !!!"

Misterius : "Baiklah, tapi kau harus mengatakan alasan kenapa kau tidak mau hidup berdampingan denganku ?"

Revangga : "SUSANTO...!!!, kamu itu jelas-jelas seorang laki-laki..., apa kata dunia kalo sampe Presiden Narsis yang GANTENG dan di cintai banyak wanita harus bersanding dengan seorang laki-laki..!!!"

Cerita di atas hanyalah Humor belaka, adapun kesamaan nama dan tempat, hanyalah kesengajaan belaka"

.

Salam Kereria...

Arke

/ar48k3r3

TERVERIFIKASI (HIJAU)

2 + 2 = 5 ?
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?