HIGHLIGHT

[Bukan Humor] Jangan Ada OOT di Antara Kita

26 September 2012 19:08:07 Dibaca :
[Bukan Humor] Jangan Ada OOT di Antara Kita

Gatel...Gatel...Gatel...., Mau mundur kok susah, emang bemo (kata Darsem).... Sudah jatuh tertimpa gardu pula, badan lagi meriang, jatah beras dari kantor udeh habis, tanggal tua lagi..., eh, sekali komen sopan mau di banting, di kira ane gelas kali... Berawal dari lapak bang Erri, ade seorang jagoan yang sama-sama ber pic palsu seperti ane mau sok intelek dan jaim tapi merendahkan komen kompasianer laen. Merasa sebagai kompasianer yang OOTers di mane-mane, ane kesungging, trus ane coba OOT in ntu jagoan. Rupanyo (eh, kok jadi padang pulak aku), komen tersebut berkepanjangan sampe ke lapak pok Titin, eh di sono ketemu lagi malawu eh  malu waku. 13486457701154546191. Kirain udeh selese di situ aje, ntu si ibu-ibu ane samperin di lapaknya dengan sangat anggun malah di bales komen miring, kirain ane kagak kesinggung, tapi kok ngambek juga ye, HaHaHaHaHa Jadi bikin ilfil sama jawaban ntu ibu-ibu, kagak doyan makan..., cuman sarapan aje tiga piring jadi agak mending, itupun cuman nasi goreng sama ayam panggang. Mawalu, ente bener-bener jagoan, buktinya ane jadi shock sampe gak doyan godain jande sebelah lagi gara-gara mau di banting sama ente, ane traumi **pura-pura-takut-mode>on** Ente tau kagak, ane ini paling di takutin sama anak-anak TK, terus ntu di terminal pulo gadung, cek nama ane di sono, pasti kagak ade yang kenal. Sohib OOT, coba liat komen ane? Perasaan kagak OOT, kok die sewot..., parah kali kau ini tong, memangnya bapak moyang kau kagak suka ketawa ya, pasti ente suka makan daun jati, makanya mulut kau kering. 13486458441792110038 Baru tau kalo ade orang yang suka nyari jagoan di kompasiana, suka banting pulak..., makanya bergaul sama orang gila biar ngarti gimane menghormati orang gila, ente gaulnya sama kaleng minyak mulu sih? Ye udeh Mawalu, karena ente yang nantangin ane mau pake banting segale, ane mundur dah, soalnye kalo ane layanin si Titin jadi nolak cinta ane, di kira ane suka anarkhiz... Kalo masih ade yang nanya, Re.., beneran ente mau mundur?, mundur? Kapan ane bilang munduuuuur, ane punya semboyan "Seorang Arab Kere pantang menelan ludahnya kembali", kenapa, karena jorok, najis dan emangnya kagak ade lagi yang musti di jilat selain ludah,wkwkwkwk Kite ramein aje kompasiana model ente yang intelek sama model ane yang tembelek, yang penting sesama OOT kagak boleh saling OOT...,wokeeeh! Teriring salam cinta dan erat Mawalu, sun muaaachhhh..., HaHahaHaHa Mari budayakan komen OOT!!! Salam Kereria... **Lho, kok ijo..., gak ade lo gak rameeee,wkwkwkwkwk**

Arke

/ar48k3r3

TERVERIFIKASI (HIJAU)

2 + 2 = 5 ?
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?