Mohon tunggu...
Aprillya Chonstanti Tulas
Aprillya Chonstanti Tulas Mohon Tunggu... Mahasiswa -

Namaku April, lahir di Ulu Siau, Sulawesi Utara 29 April 1999. Sekarang aku menempuh pendidikan di Tangerang Banten, Lippo Karawaci Universitas Pelita Harapan (UPH) Fakultas Pendidikan Bahasa Indonesia Teachers College. Aku bersyukur ketika aku boleh bergabung dalam komunitas menulis yang di selenggarakan oleh HMP Bahasa Indonesia. Kegiatan ini membuatku bisa lebih leluasa dalam menuangkan setiap ide maupun gagasan yang ada dalam pikiranku melalui tulisan. Bersyukur juga boleh mengenal setiap pribadi yang bergabung dalam kegiatan ini, kegiatan "MENULIS".

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Mengenal-Mu

22 September 2018   09:52 Diperbarui: 22 September 2018   10:12 280
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku tersenyum bahagia

Mengenal-Mu dengan semua kekuranganku

Mengenal-Mu dengan segenap keterbatasanku

Ku bersyukur dan berterima kasih

Kau menerimaku, mengangkat aku sebagai anak-Mu

Trima kasih aku ucapkan

Kau adalah sumber bahagiaku

Kau adalah pusat dari setiap kerja kerasku

Aku bersyukur

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun