Gaya Hidup

6 Merk Rokok yang Paling Sering Dihisap Mahasiswa FISIP UAJY, Penggemar Rokok dan tertarik Masuk FISIP, Coba Lihat ini!

14 September 2017   11:29 Diperbarui: 14 September 2017   11:43 241 1 0
6 Merk Rokok yang Paling Sering Dihisap Mahasiswa FISIP UAJY, Penggemar Rokok dan tertarik Masuk FISIP, Coba Lihat ini!
Foto diambil daFoto diambil dari bukalapak.com

Kampus merupakan tempat mahasiswa untuk mencari ilmu, namun sudah menjadi pengetahuan umum bahwa kampus juga dapat menjadi tempat yang hanya sekedar nongkrong, berkumpul bersama teman, mengerjakan tugas, atau hanya keingingan mencari wifi. Di dalam kebiasaan-kebiasaan mahasiswa di luar jam belajar kerap juga ditemukan mahasiswa yang merokok. Pengen tahu apa saja merek rokok yang sering jadi kegemaran mahasiswa Fisip UAJY?

1. Marlboro, Suatu kebanggaan

Rokok ini paling mudah ditemukan di Kampus Fisip UAJY. Entah sebagai rasa bangga ketika membeli rokok dengan harga rata-rata Rp20.000,- atau memang cita rasa dari Malboro yang berbeda dengan cita rasa merek rokok lain.

2. Sampoerna, Alternatif yang menyenangkan

Merek rokok yang satu ini juga banyak digemari dan sering dijadikan alternatif bagi mahasiswa yang kebingungan mencari rokok. Merek rokok ini juga menjadi merek andalan dari salah satu dosen di Fisip UAJY sendiri.

diambil dari bukalapak.com
diambil dari bukalapak.com

3. Gudang garam filter, signature, atau mild?

Banyak yang berpendapat cita rasa gudang garam memang tiada tandingnya. Merek rokok ini juga sering dijumpai di Fisip UAJY dengan berabagai jenisnya seperti Gudang Garam International, Signature, atau yang berjenis Mild.

diambil dari forbes.com
diambil dari forbes.com

4. Halim, Pengganti Malboro yang tidak kalah sensasinya

Halim adalah merek rokok yang mengalami kenaikan harga beberapa kali. Namun hingga saat ini masih sering dikonsumsi oleh mahasiswa Fisip UAJY karena cita rasanya yang unik hampir menyerupai Malboro. Tapi yang membedakan, harganya yang berada di bawah Malboro.

diambil dari smarco.co.id
diambil dari smarco.co.id

5. Dunhill, Kesan elegan dan mewah

Kerap muncul di iklan televisi menjadikan Dunhill menjadi salah satu rokok favorit dikalangan mahasiswa. Kadar nikotin yang tidak terlalu berat dan banyaknya jenis membuat merek yang satu ini juga terhitung mudah ditemukan di Kampus Fisip UAJY.

diambil dari tokopedia.com
diambil dari tokopedia.com

6. Lucky Strike, Selalu ada saat krisis

Merek ini sering dipakai untuk mahasiswa yang sedang mengalami krisis keuangan tapi menyukai rokok ringan.


reviewrokok.blogspot.com
reviewrokok.blogspot.com


Itulah beberapa merek rokok yang paling mudah dijumpai ketika kamu mungkin sedang berjalan-jalan di sekitar Fisip atau sekedar duduk di beberapa spot merokok mahasiswa Fisip UAJY. Artikel ini tentunya bukan ajakan supaya kamu merokok, akan tetapi hanya ingin menyampaikan selera tentang rokok yang ada di fisip UAJY.