Annisa Nurul Koesmarini
Annisa Nurul Koesmarini wiraswasta

Saya Senang Membaca-Menulis-Menonton-Berbisnis Jika membaca diibarat menemukan harta karun. Maka menulis seperti menjaga harta karun itu tetap abadi. Menulislah dan biarkan tulisanmu mengikuti takdirnya - Buya Hamka

Selanjutnya

Tutup

Jakarta highlight

Lejitkan Usahamu dengan Digital Marketing yang Didukung Internet Kecepatan Maksimal Oxygen.id

19 Juni 2017   20:10 Diperbarui: 19 Juni 2017   20:25 47 1 1
Lejitkan Usahamu dengan Digital Marketing yang Didukung Internet Kecepatan Maksimal Oxygen.id
Internet sudah menjadi kebutuhan mendasar bagi manusia, sama seperti halnya oksigen (sumber: tekno.liputan6.com)

Saat ini, internet agaknya sudah menjadi kebutuhan hajat hidup orang urban perkotaan hingga pedesaan yang kekinian. Selain sandang, pangan, papan, pendidikan, dan hiburan, internet masuk disela-sela menjadi kebutuhan yang primer dibutuhkan orang banyak.

Mulai dari kita mau berangkat ke kantor atau ke kampus, kita sudah terbiasa dengan transportasi umum seperti ojek online, lalu di kampus untuk memenuhi keperluan tugas dari dosen kita juga gunakan internet, kirim proyek ke klien pakai email, rapat-rapat juga diwakilkan di chat group semua butuh internet, pulang ke kosan atau rumah sudah capek, kita lapar lalu mau pesan makanan juga pakai internet. So, internet sudah jadi kebutuhan yang tidak lepas dari kehidupan kita, mulai dari bangun tidur, hingga tidur kembali.

Beragam pilihan media sosial yang menjadi pilihan untuk melejitkan usaha Anda (sumber: pixabay.com)
Beragam pilihan media sosial yang menjadi pilihan untuk melejitkan usaha Anda (sumber: pixabay.com)

Demikian pula utuk kebutuhan bisnis saat ini. Dengan beragam pilihan media sosial dan beragam platform blog, teman-teman bisa mempromosikan bisnis dengan biaya murah dan berdampak besar. Low budget, high impact istilahnya. Sebagai pelaku bisnis UMKM, saya mengamini jika ada pernyataan bahwa bisnis akan lambat perkembangannya dan bisa mati perlahan jika tidak dilejitkan dengan digital marketing via internet. 

Teman-teman bisa lihat sendiri faktanya kini, bahwa mulai dari dunia home stay, jasa agen pariwisata, sarana transportasi, semuanya sudah menggunakan teknologi internet yang terintegrasi, istilahnya O2O (Offline to Online dan Online to Offline). Ini menjadi keniscayaan bahwa tempat terpencil, kuliner pinggir jalan yang dimasak dengan passion dan kecintaan dari chef-nya, semuanya bisa terkenal dengan bantuan media sosial yang notabene menggunakan kekuatan internet.

Kebutuhan akan bisnis yang semakin menuntut kecepatan maksimal itulah yang membuat oxygen.id dari PT. Mora Telematika Indonesia sebagai provider internet yang menyediakan layanan internet terintegrasi dengan kecepatan mumpuni dan menggunakan jaringan kabel yang 100% fiber optic. Oxygen juga menggunakan starting triple play sehingga membuka semua operator telekomunikasi ke jaringan oxygen.id. Untuk konten, Oxygen juga menggunakan konten sendiri dan sedang menjajaki kerjasama dengan Indovision ataupun Transvision, sehingga pelanggan mereka nantinya bisa memilih beragam pilihan yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan mereka.

Lejitkan Usahamu dengan Kecepatan Internet Maksimal dari Oxygen.id (sumber: dokpri)
Lejitkan Usahamu dengan Kecepatan Internet Maksimal dari Oxygen.id (sumber: dokpri)

Oxygen.id yang mengambil tagline net for life, mengambil pemaknaan bahwa oksigen sangat diperlukan oleh manusia dan menjadi kebutuhan dasar manusia. Begitu pula internet yang kini menjadi kebutuhan dasar manusia. So, ingat internet, ingat oxygen.id.

#oxygenid #internet #internetrumah #internetkantor