Mohon tunggu...
Anissa Putri Pradita
Anissa Putri Pradita Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Blogger

Blogger | Ig :anissaputripr | Youtube: https://m.youtube.com/channel/UC3OR7mr9ZrUyDoPvGNkKQ-Q| Blog : http://www.kataapp.com

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Meet and Greet 2 Gita Savitri Devi di Gramedia Matraman

11 September 2017   12:35 Diperbarui: 15 September 2017   07:00 2988
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Perwakilan Youtuber Indonesia


Aku termasuk salah satu penggemar kakak Gita. Alasannya karena aku mempunyai banyak kesamaan dengan dia seperti:
•Sama-sama berkepribadian introvert
•Sama-sama blogger
•Sama-sama vlogger
•Kisah hidupnya juga banyak yang sama #agakmaksa
•Dan yang penting sama-sama cantik hehe #maksabanget

Aku tau Gita dari youtube. Waktu itu aku lagi iseng search tentang kuliah di luar negeri.Trus aku lihat deh deh video Gita di youtube. Konten videonya menarik apalagi background musiknya jadi ingat dan pengen main  harvest moon hehe.

Meet and greet 2 di Gramedia Matraman
Meet and greet 2 di Gramedia Matraman
Aku gabung Meet and Greet Gita Savitri Devi kemaren tanggal 9 September di Gramedia Matraman jam 2 siang.  Yah pengunjungnya banyak banget. Sampai aku dapat urutan 211 untuk mengantri. Padahal aku sudah datang dari jam 11 pagi. Menunggu kak gita datang, aku sampai nggak sempat makan nasi padang.Bukan karena terlalu setia menunggu tapi karena duitnya nggak cukup Ahahhahaha.

Bukan hanya sekedar meet and greet, kak gita juga sekalian launching buku pertamanya yang berjudul “Rentang Kisah”. Isinya menceritakan tentang  kisah perjalanan hidupnya .

Untuk masuk ke ruangan aula Meet and greet nya, harus mempunyai atau membawa buku baru kak Gita. nah waktu itu aku pernah nyari di Gramedia yang lain ternyata nggak ada stok bukunya. Aku beli pas hari H meet and greet.

Waktu meet and greet Kak Gita yang pertama, Aku nggak bisa datang, karena lokasinya jauh. Jadi aku masih belum berani pergi sendirian kesana.

Selama acara berlangsung, aku memperhatikan Kak Gita diatas panggung. Bukan terpesona karena cantiknya. Tapi jujur dia memang cantik dari aku sih ahahhaha . Aku melihat dari cara dia menyampaikan seperti aku yang harus berpikir dulu dan jawab seadanya dan sesingkat-singkat mungkin. Dan ternyata aku baru tau dia seorang introvert juga .

Baru kali ini melihat sesosok terkenal yang berbicara di atas panggung tapi dia seorang introvert. Aku merasa ngaca sendiri. Hahah kayak berasa mirip kak Gita banget ya..

Iya kak Gita itu beda dari yang lain.

Sosok inspiratif
Sosok inspiratif
Ternyata kakak Gita salah satu influencer di acara Kompasianival 2017 nanti. Aku sudah mendaftar jadi peserta di acara kompasianival nanti. Dan aku senang banget kalau ada kakak Gita nanti disana. Banyak pelajaran yang aku dapat dari pengalaman kak Gita . Selama kuliah di Jerman, Kak Gita berkerja untuk biaya tambahan selama disana seperti youtuber ,penulis majalah dan menjadi endorsement instagram.

Sekarang kak Gita sudah memulai karir sebagai selebriti. Wah Kak Gita semakin hebat ya... Dan di usianya yang 25 tahun dia sudah membuat buku tentang dirinya sendiri.



Mohon tunggu...

Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun