angky dwinanda
angky dwinanda karyawan swasta

me as i'am

Selanjutnya

Tutup

AXA Maestro Infinite Protection

17 Juli 2017   08:55 Diperbarui: 19 Juli 2017   16:54 6 0 1

Hari Kamis 13 juli 2017,waktu 18.00-selesai, adalah waktunya kompasiana nangkring, bersama AXA Financial Indonesia,bertempat di JS Luwansa Hotel jalan HR.Rasuna Said Kuningan Jakarta Selatan, acara dihadiri oleh Para blogger kompasiana dan Para nasabah Dari AXA Financial Indonesia. Acara dimulai dengan permainan praxis seperti permainan monopoli, namun lebih spesifik untuk kegiatan perekonomian. Diadakan juga kegiatan talkshow dengan  pakar keuangan Bapak Henri Sensei dan Dari AXA Financial Indonesia oleh Ibu Ummi Basuki.

Karena situasi perekonomian dan siklus kehidupan yang terus berubah-ubah dari waktu ke waktu, kadang membaik dan kadang memburuk,maka kita harus siap dengan Investasi dan saving, berupa, kas, tabungan, deposito

Serta Investment berupa : Dana pensiun, reksa dana dan obligasi juga logam mulia dan properti. Jangan lupa dengan protection, berupa kontrak pertanggungan yang diakomodir dari usia yg memadai, kesehatan yg memadai, harta yg memadai.

Maka AXA Financial Indonesia, hadir dengan rencana lebih, yaitu maestro infinite protection bersama 3pasti, bebas biaya bebas sengketa bebas pajak,sumber pendanaan lebih murah dll.

Efisiensi biaya pajak,mempertahankan gaya hidup melindungi aset untuk tetap menjadi hak milik memastikan seluruh anggota keluarga mendapatkan haknya. Menjaga kenyamanan dalam keadaan apapununtuk memenuhi situasi perekonomian yang fluktuatif.

Maestro infinite protection adalah perencanaan keuangan yang memadai, karena merencanakan lebih dengan 3pasti, yaitu, kepastian proteksi jiwa dan kecelakaan seumur hidup,kepastian bayar premi dan kepastian dana tunai di masa pensiun.