Andi Wi
Andi Wi Mencari Sebab

Hei... Perkenalkan. Saya perangkat model lama yang selalu dalam tahap perbaikan agar enggak mudah chaos. Penulis buku: Ritual Lima Menit. Yep, kamu bisa mendapatkannya melalui langsung ke penerbit. Kirim saja keperluanmu ke: jentera.pustaka@gmail.com. Kunjungi: ommoco.blogspot.com atau lainnya Andiwisite.blogspot.com. Terimakasih ya.. \(^.^)/

Selanjutnya

Tutup

Puisi highlight

Aku Mencintaimu Sampai Batas Cinta Itu Sendiri Kehilangan Pengertiannya

13 Agustus 2017   22:34 Diperbarui: 13 Agustus 2017   23:03 117 4 1

Aku mencintaimu tapi, keniscayaan membuatku seperti pungguk yang merindukan bulan. Sebab tangan mimpiku tak pernah lebih pajang dari judul-judul puisi yang dipercikan penyair patah hati untuk menguatkanku ketika membaca, membuatku sadar bahwa dunia hanya diisi oleh kemasuk-akalan, ambisi, amarah dan perilaku lucu untuk menyebutnya kebodohan.

Aku mencintaimu tapi, hidup tak memberiku kejujuran apa yang sedang kuhadapi kini. Pilihannya cukup sulit; jika seluruh dari dirimu adalah milik kau sendiri, bagaimana mungkin aku bisa memiliki secuil dari dirimu yang asing. Sebab aku tak mungkin pernah jadi seorang penjajah tamak dan tak tahu malu, yang menipumu demi apa yang seharusnya tak bisa kurenggut darimu.

Aku mencintaimu tapi,apa bedanya aku dengan anak-anak lain, yang kehilangan cita-citanya dan harapan-harapannya setelah mereka menyadari sudah tua. Ketika disaat waktu kesepain mereka mengenang perjalanan darah mudanya dekat tungku perapian terkantuk-kantuk bersama seekor anak kucing.