Ketua PKK Bantaeng ke Campaga Melayat Zubair

19 Mei 2017 17:55:47 Diperbarui: 19 Mei 2017 18:12:25 Dibaca : Komentar : Nilai : Durasi Baca :
Ketua PKK Bantaeng ke Campaga Melayat Zubair
Zubair, instruktur senam di Bantaeng telah berpulang ke Rahmatullah. Tampak Ketua TP. PKK Bantaeng (berkacamata) saat melayat di rumah duka (18/05).

Salah seorang instruktur senam meninggal dunia di usia mudanya. Zubair atau akrab dipanggil Ba'ir kembali keharibaan Ilahi atas sakit yang dideritanya sejak beberapa waktu lalu.

Berita duka ini datang dan dengan cepat menyebar melalui media sosial baik Facebook, WhatsApp dan sebagainya. Mendengar kabar tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng (Ir. Hj. Liestiaty F. Nurdin, M.Fish) pun mendatangi rumah duka di Kelurahan Campaga, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng, Kamis siang (18/05).

Di sela-sela kesibukannya menerima ratusan tamu dari Maros dan daerah lainnya di Indonesia, dirinya menyempatkan waktunya melayat. Bahkan secara khusus meluangkan waktu ke Campaga yang terbilang lumayan jauh jaraknya dari pusat kota Bantaeng.

Liestiaty F. Nurdin mengajak segenap kadernya menuju Campaga. Turut serta Ketua GOW Kabupaten Bantaeng (Hj. Aisyah Yasin) dan Ketua DWP Kabupaten Bantaeng (Vinka Nandakasih). Setiba di Campaga, masyarakat sudah memadati rumah duka.

Demikian halnya pengurus dan anggota BKMT tingkat Kabupaten Bantaeng maupun Kecamatan dan Desa/Kelurahan. Betapa tidak, Ba'ir termasuk bagian dari BKMT. Memiliki peran aktif terhadap kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan BKMT

Saudara Ba'ir telah tiada, dirinya dikenal aktif sebagai instruktur senam. Mendampingi, mengajar serta membimbing warga daerah ini dengan senam. Minimal sekali seminggu, Ba'ir dipastikan hadir di Pantai Seruni Bantaeng atau Pantai Marina Bantaeng tempat berlangsungnya senam massal jantung sehat. (AMBAE)


salam #AMBAE

Ambae .exe

/ambae.exe

TERVERIFIKASI

Computer Application, Maintenance and Supplies
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH PLATFORM BLOG, SETIAP ARTIKEL MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

NILAI :

Daftarkan email Anda untuk mendapatkan cerita dan opini pilihan dari Kompasiana