Daeng Tayang dan Daeng Nakku Setia Demi SulSelNA

18 Mei 2017 20:49:58 Diperbarui: 18 Mei 2017 20:58:13 Dibaca : Komentar : Nilai : Durasi Baca :
Daeng Tayang dan Daeng Nakku Setia Demi SulSelNA
Hasnah (kanan) dan Liestiaty F. Nurdin (kiri) asyik berbincang bahas harapanNA untuk Sulawesi Selatan lebih baik (17/05).

Satu keluarga dari Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan temui Ibu Lies (sapaan akrab Ir. Hj. Liestiaty F. Nurdin, M.Fish). Hj. St. Hasnah Daeng Tayang mengunjungi Rumah Jabatan Bupati Bantaeng untuk bertemu langsung sosok dibalik kesuksesan seorang suami yang saat ini menjabat Bupati Bantaeng (Prof. DR. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr).

Ibu ini membawa serta dua orang anak gadisnya dan seorang kemanakan (Mangngantalai Daeng Nakku). Hasnah mengaku berasal dari Lengkese, Takalar. Saat ditemui Tim AMBAE dirinya menyampaikan keinginannya untuk setia mendukung dan membantu perjuangan Nurdin Abdullah memenangi pesta demokrasi Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan 2018 mendatang.

"Kami sengaja datang kesini sebagai bentuk dukungan penuh untuk pak Nurdin Abdullah" tegasnya. Datang tidak dengan tangan hampa, Daeng Tayang dan Daeng Nakku membawa pula dua paket oleh-oleh. Dan diterima Ibu Lies dengan senang hati.

"Waktu berkunjung sebelumnya, Ibu Hasnah tidak menginap. Sekarang harus menginap di Bantaeng, nanti kita siapkan penginapan." pinta Liestiaty F. Nurdin. Namun Hasnah tetap pada niatannya untuk beranjak kembali menuju Takalar.

Sudah dua kali Hasnah dan keluarganya berkunjung ke Bantaeng. Sama halnya saat kali pertama itu, Hasnah tidak berlama-lama. Menurutnya melihat dan bertemu Ibu Lies sudah sangat luar biasa. Apalagi dapat diterima dan dilayani dengan sangat baik. Baginya cerminan sikap dan perilaku pemimpin seperti itu yang diidam-idamkan bisa memimpin Sulawesi Selatan. (AMBAE)


salam #AMBAE

Ambae .exe

/ambae.exe

TERVERIFIKASI

Computer Application, Maintenance and Supplies
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH PLATFORM BLOG, SETIAP ARTIKEL MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

NILAI :

Daftarkan email Anda untuk mendapatkan cerita dan opini pilihan dari Kompasiana