AMTI Maros Berebut Foto Liestiaty F. Nurdin

18 Mei 2017 19:44:26 Diperbarui: 18 Mei 2017 20:07:24 Dibaca : Komentar : Nilai : Durasi Baca :
AMTI Maros Berebut Foto Liestiaty F. Nurdin
Ketua TP. PKK Kabupaten Bantaeng (tengah) terima tawaran selfie rombongan AMTI Maros (17/05).

Sedikitnya 160 orang dari Kabupaten Maros berkunjung ke Kabupaten Bantaeng sejak Rabu siang, (17/05). Rombongan tergabung dari berbagai organisasi wanita berbasis keagamaan yang menyatu ke dalam Asosiasi Majelis Ta'lim Indonesia (AMTI) Kabupaten Maros.

Rombongan yang dipimpin Sekretaris AMTI Kabupaten Maros (Khairi Andi Firman Jaya) diterima langsung Ketua Dewan Penasehat BKMT Kabupaten Bantaeng sekaligus Ketua TP. PKK Kabupaten Bantaeng di Rumah Jabatan Bupati Bantaeng. Tampak hadir pula saat itu, Wakil Bupati Bantaeng (H. Muhammad Yasin), Ketua GOW Kabupaten Bantaeng (Hj. Aisyah Yasin), Ketua DWP Kabupaten Bantaeng (Vinka Nandakasih), Ketua BKMT Kabupaten Bantaeng (Hj. Harmiyah Hadi) dan seluruh pengurus BKMT Tingkat Kabupaten Bantaeng.

BKMT dan AMTI merupakan dua organisasi sejalan yang mengedepankan peningkatan kualitas keimanan dan ketaqwaan pada Allah Swt. Jika di Bantaeng ada BKMT, di Maros pun ada BKMT. Kehadiran AMTI merupakan organisasi terbarukan yang sekaligus menghimpun seluruh organisasi lainnya untuk bergabung ke dalamnya termasuk BKMT.

Saat diterima siang itu, rombongan disuguhi makan siang. Seperti biasa, makan siang di Rumah Jabatan Bupati Bantaeng menjadi hal menakjubkan. Sebanyak apapun tamu yang hadir, diyakini seluruh tamu akan kebagian makanan. Tamu merupakan raja di daerah ini. Begitu pula di Rujab, bagi tuan rumah dan pengurus BKMT Kabupaten Bantaeng berikan kesempatan pada tamu untuk makan lebih awal.

Sama halnya saat rombongan berebut berfoto dengan sang Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng (Ir. Hj. Liestiaty F. Nurdin, M.Fish). Legowo (istilah jawa) ditunjukkan tuan rumah. Sesi foto selfie pun tak terelakkan. Hingga akhirnya pimpinan rombongan meminta agar bisa foto group per-Kecamatan dan pengurus AMTI. (AMBAE)


salam #AMBAE

Ambae .exe

/ambae.exe

TERVERIFIKASI

Computer Application, Maintenance and Supplies
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH PLATFORM BLOG, SETIAP ARTIKEL MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

NILAI :

Daftarkan email Anda untuk mendapatkan cerita dan opini pilihan dari Kompasiana